Nabil Husien Bagikan Ribuan Paket Sembako Murah di Muara Kaman

Putraindonews.comĀ  – Tak hanya memfokuskan diri pada kegiatan olahraga dan kepemudaan, Nabil Husien Said Amin juga memiliki kepedulian terhadap kalangan masyarakat menengah ke bawah. Di tengah himpitan ekonomi dan harga-harga kebutuhan pokok yang semakin mahal, Nabil berinisiatif untuk menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Dikonfirmasi terkait rencana tersebut, Koordinator Lapangan Relawan Barisan Muda Manyala (BMM) Muara Kaman, Aplus Adi, membenarkan rencana tersebut. Sesuai rencana, kegiatan ini akan berlangsung pada Sabtu (3/2/24) besok yang dipusatkan di Lapangan Monumen Muso bin Salim, Kecamatan Muara Kaman.

BACA JUGA :   RIBUAN ORANG WAFAT, Menag Ajak Masyarakat Doa dan Hening Cipta

“Ada sekitar kurang lebih seribu paket yang berisi beras, gula, minyak goreng dan teh yang kami siapkan,” jelas Aplus Adi.

Ditambahkannya, untuk kegiatan ini, tim relawan menyasar kepada warga yang kurang mampu. Mereka disebar untuk mendata warga yang berhak mendapatkan kupon sembako murah tersebut.

“Target kami memang untuk masyarakat kurang mampu. Sehingga diharapkan program bazaar sembako murah ini bisa tepat sasaran,” tambahnya.

BACA JUGA :   KADIN INDONESIA Terus Salurkan Bantuan Secara Langsung

Disinggung terkait progres tim relawan BMM di Muara Kaman, Aplus Adi melihat sejauh ini cukup aktif. “Saya lihat mereka cukup aktif untuk mensosialisasikan figur Nabil Husien yang akan maju dalam pemilihan legislatif untuk mewakili Kaltim di DPR RI, baik melalui pemasangan baliho atau spanduk atau berkomunikasi langsung di tengah masyarakat,” tuturnya memungkasi. Red/JN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!