Pasca Dilantik Hendra Fabianto SH Mengungkapkan Akan Mendukung Program pemerintah Kota Prabumulih

PRABUMULIH – PUTRAINDONEWS.COM | Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat struktural Kejaksaan Negri Prabumulih dari Kasi Intel yang lama Hamdan SH kepada Kasi Intel yang baru Hendra Fabianto SH oleh Kejari Kota Prabumulih M.Husein Admaja. SH. MH. Bertempat di Aula. Prof. Dr. Marwan Effendi.SH.MH Senin,17/06/2019

Kasi Intel Hamdan SH dipromosikan sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Batu Bara Sumatera Utara Medan.

BACA JUGA :   Pelajar Tangsel Raih Medali Perak Olimpiade Kimia di Eropa

Hendra Fabianto SH kelahiran Palembang 16 Agustus 1985 ini yang sebelumnya menduduki jabatan Jaksa Fungsional (Pidsus ) kejari Ogan Ilir (OI) dan pernah meraih 10 besar pendidikan Jaksa Terbaik seluruh Indonesia.

Kejarari Kota Prabumulih M.Husein Admaja SH MH. Mengatakan untuk Kasi Intel yang baru harus berjalan optimal karna fungsi inteljen itu banyak contohnya Sosial, Politik, Budaya, Ekonomi Keamanan dan Pembanggunan berada di Inteljen dan kepada Kasi Intel yang baru untuk bisa menyesuaikan dengan dengan Lingkungan yang baru “Ungkapnya

BACA JUGA :   Kasus Omicron Melonjak, Pemerintah Segera Lakukan Antisipasi Pencegahan 

Usai dilantik oleh Kejari Prabumulih Hendra Fabianto SH Mengungkapkan kepada awak Media akan Mendukung program-Program pembanggunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini Wali Kota Prabumulih.

Abi Samran – Sumsel

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!