PASTIKAN DUNIA USAHA BERGULIR DI BANTEN, Apindo Undang Owner & CEO Berdialog Dengan Gubernur

 

PUTRAINDONEWS.COM

BANTEN | Sabtu 24 November 2018. H+3 pasca penetapan UMK, Apindo Provinsi yang didukung oleh seluruh DPK & DPKAB Apindo Se-Banten adakan pertemuan Owner & CEO dengan Gubernur secara terbatas bertempat di Aryaduta Lippo Karawaci Jumat 23/11 malam. Ujar Arwin Kusmanta, SH.,MH Sekretaris Apindo Provinsi Banten

Lebih lanjut Arwin menuturkan bahwa dalam kesempatan yang baik ini para pelaku usaha dapat langsung berinteraksi dengan gubernur prihal dunia usaha saat ini dan kedepan di Provinsi Banten.

 

APINDO BANTEN

Ketua Apindo Banten H. Dedy Djunaedi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur yang telah berkenan hadir serta membuka ruang yang lebih untuk berinteraksi dengan para industriawan Banten.

Dalam kesempatan ini juga H. Dedy Djunaedi sekaligus menyampaikan bahwasanya sudah 15 tahun menakhodai Apindo di Provinsi Banten yang kiranya dalam waktu tidak lama lagi akan segera meyerahkan tongkat estafetnya seranya menyampaikan terimakasih atas kebersamaan serta partisipasi dari seluruh pengurus dan anggota yang solid di masa kepemimpinannya.

BACA JUGA :   Dinyatakan Sembuh, 2 ODP dan 1 PDP COVID-19 Tangsel Dipulangkan

 

PRESENTASI PEMBUKA ACARA

Paparan mengenai kondisi Industri di Provinsi Banten yang diwakili oleh sektor garment menjadi pembuka acara dialog yang dikemas oleh Apindo, Industri Garment yang juga tergabung dalam API ( Asosiasi Sektor Garment -red ) merupakan salah satu asosiasi sektor yang juga bermuara ke Apindo, menyampaikan presentasinya yang dibawakan oleh Ane Patricia ” Owner PanBrother Industri ” dalam paparannya Ane menyampaikan bahwa ada beberapa faktor penting yang menjadi indikator untuk kiranya dapat meningkatkan performansi dari industri garment.

 

GUBERNUR BANTEN

Gubernur Provinsi Banten Dr. H Wahidin Halim, M.Si secara khusus Hadir dan di dampingi oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia,  Kadis Pergadangan dan Industri Banten, Kadis Ketenagakerjaan Banten,  Kadis Perijinan Banten, serta  Badan Pendapatan Daerah Banten yang kiranya siap untuk berinteraksi prihal dunia Usaha & Investasi dan Hubungan Industrial di Provinsi Banten

BACA JUGA :   BERLATIH SESUAI PROTOKOL KESEHATAN, Paskibraka Kota Bandung Siap Jalankan Tugas 17 Agustus

Gubernur Banten dalam sambutannya mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh H. Ismail, SH.,MM Apindo Banten yang dalam waktu cukup singkat dapat menghadirkan para Owner & CEO untuk dapat berdiskusi dan bersilaturahim.

Acara Diskusi yang terlebih dahulu dibuka dengan ramah tamah dan makan malam bersama Gubernur berjalan dengan lancar dan sangat cair antara para pelaku usaha kususnya industriawan Banten dengan Gubernur beserta teamnya dengan menyoroti beberapa hal diantaranya Masalah Inflasi, Lapangan Usaha & Kerja, Biaya Produksi, LPE, Padat Karya serta Sektoral Pungkas Arwin. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!