Pastikan Kesiapan, Wakapolres Serang Kota Polda Banten Cek Lokasi Kunker Presiden RI

PUTRAINDONEWS.COM

Kota Serang – Banten | Guna pengecekan kesiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia dalam rangka tinjau vaksinasi covid-19 yang akan dulaksanakan pada Selasa 21 September 2021 di SMAN 4 Kota Serang.

Wakapolres Serang Kota Polda Banten KOMPOL Andie Firmansyah, SE., bersama Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH., mendampingi Danrem 064/Maulana Yusuf BRIGADIR JENDERAL TNI Yunianto,S.Sos.,M.M., Karoops Polda Banten KOMBES POL Amiludin Roemtaat, S.IK., Dirsamapta KOMBES POL Noeryanto, S.IK., Kabid Propam KOMBES POL Dr. Hj.Nursyahputra, Kabid Dokkes KOMBES POL Dr.Agung Widodo,Sp.M., pada pengecekan kesiapan tersebut. Senin (20/9/2021).

BACA JUGA :   HUJAN EKSTREM, BANJIR MELANDA JAKARTA DI TAHUN BARU 2020

“Hari ini, Polres Serang Kota bersama Polda Banten melakukan pengecekan kesiapan terkait kunjungan kerja Presiden RI,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE.,

Masih kata KOMPOL Andie, Dalam kesempatan tersebut, pihaknya melakukan Koordinasi dan mengecek kembali Sarana Dan Prasarana yang akan di gunakan pada kegiatan Kunjungan Presiden RI.

BACA JUGA :   Cegah Kematian Ibu di Sulbar, BKKBN Hadir Melalui TPK

“Kami juga melakukan koordinasi dengan Tim Kesehatan Provinsi Banten agar para petugas untuk di Lakukan Swab Test untuk mengetahui kesehatan Personil.

“Semoga, pada saat kunjungan Presiden RI, dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, Aamiiin…,” pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!