PD PPM Banten Gelar Pelantikan PC PPM Tangerang Raya

 

PUTRAINDONEWS.COM

BANTEN | Minggu 13/05 PD PPM Banten gelar acara pelantikan PC PPM Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang serta Kota Tangerang Selatan. ( Tangerang Raya Red ) Acara yang berlangsung di Yasmin Hotel Binong Lippo karawaci dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP PPM Abraham Lunggana. SH yang didampinggi oleh Sekretaris Jendral PP PPM Saharuddin Arsyad S.Ip serta pengurus PP PPM Chandra mahardika wasekjen dan Yakub F. Ismail wabendum

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. SH.,MH.,MKn, serta Plt Bupati Kabupaten Tangerang turut menghadiri acara pelantikan ketiga PC PPM di Tangerang Raya.

Ketua Umum PP PPM Abraham Lunggana. SH dalam sambutanya menyampaikan bahwasanya PPM mengutuk keras perbuatan biadab teroris yang dilakukan di Jawa Timur.

PPM harus solid dan kompak dengan menjadi Masyarakat Yang Cerdas yang dapat melihat dengan jernih segala permasalahan yang terjadi dalam memasuki tahun politik.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP PPM juga menghimbau agar seluruh anggota PPM menggunakan hak politiknya disamping menjalankah amanah undang-undang juga tentunya turut menentukan masa depan Negri ini sebagaimana yang dicita-citakan oleh Para Pejuang terdahulu pungkasnya.

Senada dengan Ketua Umum PP PPM, Plt Bupati Kabupaten Tangerang dan  Walikota Tangerang Selatan Teh Ririn ( Sapaan Akrab dari Ketua Umum PP PPM kepada Airin Rachmi Diany. SH.,MH.,Mkn ). Bahwa dengan menjadi bagian dari sistem kita dapat turut memperjuangkan apa yang terbaik untuk wilayah ujarnya

Dalam kesempatan yang sama ketua PD PPM Provinsi Banten Selain memberikan motivasi dan semangat juga Mengucapkan selamat dan sukses kepada ketiga PC PPM yang baru saja dilantik, kiranya seluruh pengurus dapat menjalankan amanah yang diemban, serta sejalan dengan visi dan misi organisasi dan dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan dan manfaat bagi wilayahnya.

Sementara itu undangan dalam acara Seremoni pelantikan yang digelar juga nampak antusias menyaksikan sajian seni budaya Banten DEBUS yang dalam perfomnya cukup memukau dan membuat was was para hadirin.

BACA JUGA :   Dorong Pemulihan Ekonomi Daerah, Apkasi Siap ‘Lahirkan’ 416 Desa Wisata Baru

kiranya apa yang disusun dan dirancang oleh panitia dalam penyelenggaraan acara pelantikan cukup sukses. Ucapan terimakasih disampaikan kepada Panitia OC,  SC yang turut membantu terselenggaranya acara pelantikan ini. Pungkas sambutan ketua PC yang dilantik. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!