Peduli Bencana Gempa-Tsunami Palu, IMO-Indonesia Buka Posko di Gorontalo

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Jumat 05 Oktober 2018. Organisasi Perusahaan Media Online, Ikatan Media Online-Indonesia (IMO-Indonesia) turut berempati untuk para korban gempa dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah beberapa hari yang lalu.

Upaya tersebut dilakukan dengan penggalangan donasi secara nasional yang dikomandoi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMO-Indonesia.

Ketua Umum DPP IMO-Indonesia, Yakub F. Ismail mengatakan IMO-Indonesia turut berduka dan prihatin terhadap apa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di sana.

Ia mengatakan saat ini IMO telah membentuk panitia nasional penggalangan donasi untuk para korban.

“IMO-Indonesia turut berduka dan prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala, dan Sigi. Untuk itu kami telah mengeluarkan SK (surat keputusan, red) pembentukan panitia nasional penggalangan donasi bagi para korban,” paparnya, Jum’at 5 Oktober 2018, di Jakarta.

Yakub menambahkan panitia sudah mulai bekerja semenjak SK dikeluarkan, Kamis 4 Oktober 2018. Di masing-masing wilayah penggalangan donasi dipimpin langsung oleh masing-masing ketua wilayah.

“Masing-masing wilayah kita membuka posko penggalangan donasi, sementara posko utamanya IMO DPW Gorontalo. Nanti semua donasi yang berhasil terkumpul akan dikirim ke posko utama untuk segera disalurkan ke lokasi bencana,” tuturnya.

Untuk tahap pertama ini, Yakub mengatakan penggalangan donasi akan dilakukan sampai tanggal 25 Oktober 2018. Hasil yang terkumpul nantinya akan langsung dikirimkan. (**)

BACA JUGA :   Widaningsri Soesilo, Istri Mantan Menko Polhukam Tutup Usia

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!