Pegiat Lingkungan Kota Tangsel Ajak Masyarakat Bersih-Bersih Lingkungan TMP

Putraindonews.com, Tangsel – Para pegiat lingkungan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengajak seluruh masyarakat di wilayah itu untuk ikut terlibat dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan, utamanya di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman kepada Putraindonews, mengatakan bahwa giat akbar tersebut dalam rangka menyambut Semarak Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024.

“Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79,” kata Wahyunoto Lukman, Selasa (9/7).

BACA JUGA :   Pencipta Tersandung Kasus, KPK Hentikan Publikasi Lagu Antikorupsi Pada Ruang Komunikasi Publik

Ia menerangkan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi tradisi di lingkungan warga Tangerang Selatan setiap menyambut hari kemerdekaan.

“Jadi, ini bukan kegiatan yang baru saja dilakukan atau akan dilakukan. Tetapi, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat kami saat menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Tangsel untuk ramai-ramai melakukan kegiatan tersebut.

“Mari bergabung dengan penggiat lingkungan yang bersinergi dangan pemerintah dan masyarakat untuk bersih-bersih TMP Seribu sebagai rangkaian Semarak Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024,” tututrnya.

BACA JUGA :   SEMANGAT PENGELOLA MEDSOS YOGYA Lakukan Gotong Royong Virtual Akhiri COVID-19

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai kegiatan pra acara menyambut acara puncak yang akan dihelat pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

“Sebagai tradisi penggiat lingkungan sebelum melakukan acara puncak kegiatan di Bantaran kali Cisadane dekat TPA Cieupecang, selalu membersihkan makam. Semoga Allah WT. meridhai-Nya. Aamiin,” ucapnya. [Adv]

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!