Pelantikan DPW IMO Kalteng di Hadiri Muspida

IMG-20180303-WA0056-995x498

PUTRAINDONEWS.COM

Palangka Raya | Pengukuhan Ikatan Media Online (IMO) Wilayah Kalimantan Tengah digelar, Sabtu (03/3/18) pukul 10:00 WIB.

Ketua DPW IMO Kalteng Ir Timerasi Labat menyampaikan bahwa Imo sangat berpotensi untuk dikembangkan di Kalimantan Tengah.

“Menurut saya IMO sangat berpotensi dan juga sangat baik, apalagi media Online ini sangat cepat untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,”ucapnya.

Labat menambahkan, bahwa IMO akan selalu bersatu untuk menjalankan organisasi dan akan menepis berita hoax, “Saya rasa Imo ini sangat baik untuk menyatukan para rekan-rekan media online yang ada di Kalteng,”tambahnya.

Dosen di Universitas Palangka Raya itu juga berharap supaya IMO segera buat gebrakan dan publikasi yang sifatnya membangun khususnya di Kalimantan Tengah untuk menuju Kalteng Berkah.

“Saya sangat berharap kepada rekan- rekan untuk bisa bersinergi dalam mengembangkan organisasi ini, dan juga bisa bersama sama membangun Kalteng, mengingat IMO sudah ada di Kalimantan Tengah.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut jajaran DPP IMO Indonesia, Danrem 102/PJG, Ketua DAD Kalteng, Kadis Kominfo Prov Kalteng, Sekda Prov Kalteng, Kabid Humas Polda Kalteng. (**)

BACA JUGA :   KH. T. ZULFIKAR ; Penyertaan BUMA Pasca Berakhirnya Kontrak Chevron Jadi Momentum Kebangkitan Riau

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!