Pelatihan Buat Hantaran, Benyamin: Sumber Penghasilan, Anak Saya Sampai Keluar Dari Perusahaan

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengunjungi pelatihan pembuatan hantaran untuk pernikahan di Aula Kecamatan Pamulang, Senin 3 Juli 2023.

Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Dekranasda Kota Tangsel dengan PKK Kecamatan Pamulang, serta para ibu-ibu dari kelurahan.

Benyamin menyebut, hantaran pernikahan ini menjadi trend dan punya nilai ekonomi, serta bisa menjadi sumber penghasilan.

Dicontohkannya, anaknya saat ini keluar dari perusahaan atau pekerjaannya hanya karena usaha hantarannya tidak ke cover jika dikerjakan sembari bekerja.

BACA JUGA :   Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Pekalongan, Presiden Jokowi Ajak Umat Teladani Rasulullah

“Anak saya juga sampai keluar dari perusahaan untuk bikin hantaran, udah gak ke cover sama dia juga, anak saya juga begitu (membuat hantaran pernikahan, red),” ujarnya.

Saat mengunjungi pelatihan itu, Benyamin memuji kreatifitas karena bedcover, sarung bantal dan sebagainya jadi lebih bagus serta enak dipandang mata.

“Nanti dilatih, dan setelah ini mudah-mudahan mereka bisa melatih ibu-ibu di kelurahan masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA :   Pemulihan Pasca Gempa Bumi NTB, Fokus Peningkatan Kapasitas Layanan

Benyamin mengatakan, untuk pemasarannya dilakukan dari mulut ke mulut yang akan disampaikan ibu-ibu di kelompok masyarakat.

“Pasti dari mulut kemulut pemasarannya, gapapa bertahap, yang penting mereka tau dulu. Ini adalah kelompok bukan pribadi pelatihannya,” jelasnya.

“Kalau mereka mau meningkatkan dalam kapasitas pribadi ya silahkan,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!