Pemkab Sumba Barat Gelar Musyawarah Korpri Kabupaten Sumba Barat Tahun 2023

Puraindonews.com – NTT | Musyawarah Korpri Kabupaten Sumba Barat Tahun 2023 dengan mengusung tema “Korpri Hadir untuk Mewujudkan Kehidupan Rakyat sumba barat maju, Berdaya Saing dan Berkeadilan” ini dibuka langsung oleh Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade pada Kamis (28/12).

Dalam Sambutanya Bupati Sumba Barat menghimbau kepada seluruh anggota Korpri dengan keberadaan Korpri sebagai organisasi pegawai pemerintah/penyelenggara pelayanan publik yang menjadi wadah untuk memfasilitasi dan mengedukasi segenap anggota Korpri untuk memiliki pola pikir dan kinerja yang terarah sesuai Visi dan Misi serta program pembangunan di Kabupaten Sumba Barat.

“Setiap anggota Korpri di tuntut untuk berperilaku yang sesuai dengan Panca Prasetia Korpri, serta tetap berpegang teguh terhadap nilai inti ASN yakni BERAKLAK yang artinya Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompoten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kalaboratif,” tegas Bupati Yohanis Dade.

BACA JUGA :   Wapres RI disambut Tari Empat Etnis disbudspar Polman 

Turut Hadir Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Bora Kabba, S.Pd, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala Perangkat Daerah dan Unit Kerja.

Selepas dari Kegiatan Muskab Korpri dilanjutkan dengan Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Kab. Sumba Barat Masa Jabatan 2023-2028 yg dikukuhkan oleh Wakil Ketua IV Dewan Provinsi NTT Dr.Drs Jusuf Lery Rupidara, M.Si dengan Susunan Dewan Pengurus Korpri Baru Sbb: Yermia Ndapa Doda, S.Sos (Ketua), Drs. Imanuel Mesakh Anie, M,Si (Wakil Ketua I), Ir. Yanis E. Luther C Loebaloe, M.Si (Wakil Ketua II), Martha Bili Lalo ,SH (Wakil Ketua III), Andri Wilson Tagu Dade ,SH (Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan), Titus Diaz Liurai ,S.Sos,M.M (Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan), Ledi Lagu, SH., M.HUM (Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum), Woldeman Herman Wello, S.Si., M.Si (Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan), Semuel Dato Mesa,S.Sos (Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan Sosial Budaya), Samuel Kali Kulla, S.Pd., M.Pd (Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat), Anita Rini, S.Pi (Ketua Bidang Pengendalian), Daud Eda Bora, SH (Sekretaris), Erni Kartini, S.Ak (Bendahara). Red/Nov

BACA JUGA :   Kakanwil Kemenkum dan Ham Bengkulu, Erfan ; Apresiasi Kebersihan Lapas Kelas IIa Bengkulu

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!