Pemkab Sumba Timur Salurkan Bansos Bagi Kelompok Penerima Manfaat

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Timur Khristofel Praing, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Sosial Kab. Sumba Timur, Kabag & Kasubag Prokopim, mengikuti pelaksanaan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial bagi Masyarakat/ Kelompok dengan usaha Perbengkelan dan Pertukangan pada Jumat (29/12/23) bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Sumba Timur

Bantuan di akhir tahun ini berasal dari Dana Insentif Daerah (DID) yang dimana dana tersebut diperoleh Pemerintah Kabupaten Sumba Timur atas berbagai prestasi yang telah di peroleh di tingkat Nasional.

BACA JUGA :   Irjen Pol Karyoto Ditunjuk Jadi Kapolda Metro Jaya

Kepedulian Pemerintah Pusat tidak terlepas dari kinerja terbaik yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur dan memberikan penghargaan dalam bentuk Dana insentif yang dapat diperuntukan untuk membiayai program dan kegiatan diantaranya berupa bantuan sosial.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Sumba Timur, Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyarakat/kelompok penerima dengan usaha Perbengkelan dan Pertukangan.

BACA JUGA :   Penerapan Protokol Kesehatan Ojol Kunci Cegah Penyebaran COVID-19

“Bantuan Sosial yang di peroleh dapat dimanfaatkan dengan baik dan dirawat sehingga melalui bantuan sosial ini masyarakat dapat memulihkan perekonomiannya sehingga bisa lebih sejahtera dimasa mendatang sesuai Visi Pemerintah Daerah saat ini yakni SEHATI : Sejahtera, Harmoni dan Tertib,” harap Bupati. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!