Pemkot Kediri Bekali UMKM Soal Pemasaran via Daring

Putraindonews.com – Kediri | Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur, terus membekali pengetahuan dan keterampilan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam memahami strategi penjualan atau pemasaran secara daring.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Kediri Bambang Priyambodo mengemukakan pelatihan ini penting bagi UMKM sebagai bekal agar usaha mereka bisa berkembang.

“Digitalisasi itu bermacam-macam mulai dari desain, pemasaran dan lain-lain. Kami ingin pelaku UMKM bisa naik kelas, bisa bertahan dan terus berkembang serta memiliki daya saing. Kami berharap teman-teman UMKM bisa menguasai digital untuk meningkatkan usaha mereka,” katanya, Kamis (15/6).

BACA JUGA :   MENPORA ; NYOK KITE TONTON FESTIVAL PALANG PINTU RAME-RAME

Dirinya menggelar pelatihan UMKM untuk memberikan pemaham tentang dunia digital.

Kegiatan pelatihan UMKM ini diadakan berkelanjutan hingga gelombang kelima dengan peserta dan materi pelatihan yang berbeda.

Pelatihan yang digelar di Klinik UMKM Dinas Koperasi UMTK Kota Kediri itu diikuti sebanyak 25 pelaku UMKM. Peserta sudah mendaftar melalui link yang sudah disiapkan.

BACA JUGA :   KAI Ubah Jadwal Operasi KLB, Jalan 2 Hari Sekali

Adapun persyaratannya yakni warga dengan KTP Kota Kediri, memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB), berusia maksimal 40 tahun dan wirausaha atau calon wirausaha. Red/AP

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!