Pengendara Motor Keliling Dunia Asal Indonesia Sambangi Ethiopia

IMG-20180315-WA0101

PUTRAINDONEWS.COM

Addis Ababa, Ethiopia |  Duta Besar RI untuk Ethiopia merangkap Djibouti dan Uni Afrika, Imam Santoso, secara resmi melepas keberangkatan pengendara motor keliling dunia asal Indonesia, Sdr. Mario Iroth dan Sdri. Lilis Handayani menuju ke Ethiopia bagian Utara, di KBRI Addis Ababa, Ethiopia (14/3).

dan Sdri. Lilis Handayani karena telah membantu KBRI Addis Ababa dalam mempromosikan Indonesia di berbagai wilayah Ethiopia, termasuk di daerah-daerah pedalaman.

Mereka tiba di KBRI Addis Ababa pada tanggal 3 Maret 2018 setelah melakukan serangkaian perjalanan “Wheel Story Season 5″ di Benua Afrika yang dimulai dari Afrika Selatan pada bulan Oktober 2017. Ethiopia merupakan negara ke-13 di Benua Afrika yang mereka kunjungi untuk selanjutnya mereka akan menuju Sudan dan Mesir. Tur Keliling Dunia tersebut dimaksudkan untuk mengenal budaya dan keindahan alam Afrika dan sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia di negara-negara yang dikunjunginya.

Selama di Addis Ababa, mereka telah diwawancara oleh 5 media Ethiopia meliputi: media cetak, radio dan televisi.

Pada tanggal 6 Maret 2018 di Aula Wisma Duta, KBRI Addis Ababa mengundang masyarakat Indonesia untuk beramah tamah dengan Mario Iroth dan Lilis Handayani dan sekaligus mendengarkan informasi mengenai perjalanannya di Afrika dan benua lain.

(Sumber: KBRI Addis Ababa)

BACA JUGA :   RAKERNAS MAPIKOR ” Masyarakat Pemerhati Korupsi ” 2 – 3 Desember 2016 @Hotel Graha Ciumbuleuit Bandung Jawa Barat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!