Pengerjaan perbaikan bangunan TPA Al Abshar Pangkalpinang

IMG-20180128-WA0009

PUTRAINDONEWS.COM

Pangkalpinang – Pengerjaan perbaikan bangunan TPA Al Abshar yang bertempat di Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang hampir rampung mulai dimanfaatkan, setelah kurang lebih seminggu dikerjakan oleh Tim Berkibar calon Wakil Walikota Ismiryadi Dodot.

Rasa bahagia pun tampak terpacar dari senyum pengurus TPA beserta anak didik pada acara syukuran yang diselenggarakan oleh Dodot, Sabtu (27/1/2018). Sungguh bukti kepedulian pedamping Ibu Kite Endang Kusumawaty terhadap lembaga pendidikan.

Dalam acara syukuran yang diisi dengan tahlilan serta pengajian dari para peserta didik dan ibu-ibu pengajian, Dodot berkesempatan menyerahkan bantuan lagi berupa beberapa kitab suci Al-Quran, buku Juz’ammah, buku Iqro, buku tuntunan sholat dan buku cerita tentang nabi dan gambar hiasan dinding.

Kepada sejumlah tamu undangan, Dodot menyampaikan pendidikan agama Islam merupakan sektor yang akan ia perhatikan bersama pasangannya, Endang Kusumawaty.

“Ini adalah upaya kita untuk membangun pendidikan agama, Insya Allah akan menyeluruh di setiap kelurahan di Pangkalpinang,” ungkap mantan Ketua DPRD Bangka Belitung itu.(**)

BACA JUGA :   Terkait Kasus Toro, Pers Jangan Gentar Bongkar Kasus Korupsi di Bengkalis

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!