Pengurus Astakoni Riau Dilantik, Syahruddin : Harus Mampu Bersaing Dalam MEA

IMG-20180402-WA0018

PUTRAINDONEWS.COM

PEKANBARU | Asosiasi Tenaga Ahli dan Terampil Konstruksi Indonesia ( Astakoni ) Riau menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke I, Senin (2/4/2018), di Hotel Batiqa Kota Pekanbaru.

IMG-20180402-WA0024

Hadir dalam acara tersebut Perwakilan LPJK ( Lembaga Pengembagan Jasa Konstruksi) Provinsi Riau H Ir Usman Yusuf MT, Khaidir Idrus Manajer Umum LPJK Riau.

Ketua DPW Astakoni Provinsi Riau Rajendra, Ketua Umum DPN Astakoni H. Syahruddin, Yakub F. Ismail, Alisandi Hermain serta Muspida.

IMG-20180402-WA0019

Ketua DPW Astakoni Provinsi Riau Rajendra, menyampaikan bahwa kiranya Astakoni dapat turut serta berpartisipasi dan berkontribusi dalam penyelenggaran konstruksi daerah untuk penyediaan Sumber Daya Manusia di bidang Konstruksi, agar kiranya mampu bersaing dalam Masyarakat Ekonomi Asia ( MEA )

“Kiranya setelah kepengurusan definitif melalui Munas seluruh pengurus dapat bekerja keras secara bersama-sama agar apa yang menjadi Visi dan Misi Asosiasi dapat terealisasi,”ujarnya.

IMG-20180402-WA0015

Menurut Ketua Umum  DPP Asperkoni Yakub F. Ismail, Asosiasi perusahaan jasa konstruksi harus melakukan pembinaan anggotanya dalam kerangka peningkatan kemampuan dan kompetensi usahanya.

“Asosiasi yang baik, asosiasi yang memiliki daya saing adalah asosiasi yang dapat melakukan pembinaan kepada anggotanya melalui peningkatan kemampuan dan kompetensi,”ujarnya

IMG-20180402-WA0022

Dia berharap, agar dapat melakukan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota serta dapat bekerja sama dengan lembaga-lembaga lainnya.(**)

BACA JUGA :   Wapres Dorong Milenial Kembangkan Inovasi dan Ingat Keberagaman Bangsa

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!