Penjabat Gubernur NTT Melaksanakan Safari Natal ke Tokoh Agama Nasrani dan Ketua DPRD Provinsi NTT

Putraindonews.com – NTT | Usia melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu Kota Kupang di Aula El Tari, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake, SH, MDC bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTT Ny. Sofiana Milawati Kalake bersilahturahmi ke Kediaman Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia J. Nomleni, YM. Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang Pr dan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon, pada Senin 25 Desember 2023.

Penjabat Gubernur NTT beserta Rombongan mengawali safari Natal dan menyampaikan Selamat Natal dan pesan damai dengan mengunjungi berturut-turut di kediaman Ketua DPRD Provinsi NTT, Emilia J. Nomleni.

BACA JUGA :   Gelar Super Camp, Korda Kepanduan DPC PKS Kecamatan Tamalanrea Salurkan Potensi Positif

Kemudian dilanjutkan menuju Istana Keuskupan Kupang untuk bertemu dengan YM. Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang dan terakhir Pj. Gubernur NTT menuju ke Baumata untuk bersilaturami dengan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Dr. Merry Kolimon di kediaman pribadinya.

Safari Natal yang digagas oleh Pj Gubernur NTT Ayodhia Kalake dengan mengunjungi Tokoh Agama dan unsur Forkopimda Provinsi NTT tersebut merupakan bentuk tenggang rasa dan toleransi dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama di moment hari raya Natal Tahun 2023.

BACA JUGA :   Para Lelaki Pun Dukung RUU TPKS ; Harus Segera Disahkan Sebab Satu Korban Saja Terlalu Banyak!

Disela-sela kunjungan silaturahminya tersebut, Penjabat Gubernur Ayodhia menyampaikan harapan damai Natal dapat membawa semangat dan harapan baru bagi semuanya.

“Selalu toleransi dalam beragama tanpa memandang Agama, Suku dan Ras yang berpotensi memecah belah persatuan,” tegasnya.

Turut mendampingi Penjabat Gubernur NTT dalam silaturahmi tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Kosmas D. Lana dan Istri Ny. Carolina Maria dan juga Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemprov NTT. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!