Perihal Fasilitas Pamsimas, Kades Gaung Asam Irfani Fikri Angkat Bicara

Putraindonews.com – Muara Enim | Terkait pemberitaan di salah satu media online menyangkut masalah keluhan warga terhadap fasilitas Pamsimas di desa Gaung Asam, kecamatan Belida Darat, kabupaten Muara Enim, mendapat tanggapan dari Kepala Desa setempat.

Menurut Irfanil Fikri, selaku Kepala Desa (Kades) Gaung Asam, mengatakan fasilitas Pamsimas merupakan fasilitas yang bukan diakomodir oleh Pemerintah Desa. Dengan kata lain, Pamsimas sudah ada pengelola tersendiri dalam bentuk kelompok swadaya masyarakat.

BACA JUGA :   Bersabar Tidak Mudik, Selamatkan Keluarga dari Covid-19

Lagi pula menurutnya, fasilitas Pamsimas itu sendiri dibangun melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) dari APBN yang diakomodir oleh Dinas PUPR kabupaten Muara Enim, dan pengerjaannya itu pun bukan di masa jabatannya sebagai Kades Gaung Asam.

“Saya keberatan kalau dibilang tidak memperhatikan keluhan warga Perihal Fasilitas Pamsimas, Kades Gaung Asam Irfani Fikri Angkat Bicaraterkait Pamsimas, karena pada dasarnya tidak ada keterkaitan langsung antara pemdes dan fasilitas Pamsimas,” ujar Irfanil Fikri kepada media ini pada kamis (4/5). Red/Amrol

BACA JUGA :   SEMANGAT GOTONG ROYONG DIBANGUN KEMBALI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!