Peringati Hardiknas, Kab. Manggarai Gelar Sepak Bola Liga Putra-Putri ‘Juara Satu SMK Widya Bakti’

***

Putraindonews.com – NTT | Pertandingan final sepak bola putra Liga Pelajar Putra-putri tingkat SMK se-Kabupaten Manggarai dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) mempertemukan SMK Santu Aloysius dengan SMK Widya Bhakti Ruteng berlangsung di Stadion Golodukal Manggarai pada Rabu, 08/6/22.

Pertandingan ini merupakan puncak akhir liga pelajar SMK tingkat Kabupaten Manggarai yang berlangsung kurang lebih dua minggu.

Pantauan media ini, sejak peluit kick-off berbunyi, SMK Santu Aloysius memang bermain lebih agresif. Hasilnya langsung mereka peroleh lebih awal dan tidak lama pasukan putih dari SMK Widya Bhakti Ruteng menyamakan kedudukan hingga pertandingan dua kesebelasan menjadi 1-1 dan bertahan sampai turun minum.

BACA JUGA :   SIndonesia Siap Jadi Tuan Rumah Asian Para Games Tahun 2018

Skor berubah menjadi 2-1 pada menit ke-70, dan SMK Widya Bhakti Ruteng sukses membalikkan keadaan dan sampe wasit meniup tiup panjang tanda berakhirnya pertandingan SMK Santu Aloysius gagal memanfaatkannya untuk mencetak gol penyama kedudukan. SMK Widya Bhakti Ruteng pun keluar sebagai juara dengan skor tipis 2-1.

Untuk diketahui Tidak hanya juara satu sepak bola putra, salah satu pemain SMK Widya Bhakti Ruteng terpilih menjadi pemain terbaik dan satu lagi sebagi top skor dengan perolehan tujuh gol. Sementara Juara Dua Sepak bola putra diraih oleh SMK St. Aloysius, juara Tiga SMK Santu Petrus dan juara Empat diraih oleh SMK Karya Ruteng.

BACA JUGA :   Bunda Pustaka SD N Borong Berkunjung ke Gedung Perpustakaan Gowa

Adapun perolehan juara lain yaitu pertandingan sepak bola putri SMK tingkat Kabupaten Manggarai. Juara Satu diraih oleh SMK Widya Bhakti Ruteng, juara Tiga SMK Sadar Wisata Ruteng, juara dua SMK Santu Petrus Ruteng dan juara Satu SMK Swakarsa Ruteng.

Top skor bola sepak putri diraih oleh pemain SMK Karya Ruteng dengan jumlah gol tiga, dan pemain terbaik diraih oleh SMK Santu Petrus Ruteng. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!