Permintaan Meningkat Jelang Nataru, Stok BBM di Sumba Barat Dipastikan Stabil

Putraindonews.com – NTT | Antrian BBM Jenis pertalite kembali terjadi di Sumba Barat. Kali ini muncul penampakan yang tak biasanya. Antrian roda dua maupun roda empat tak terbendung jelang Nataru.

Pantauan Putraindonews.com siang lalu, Ratusan kendaraan memadati ruas jalan utama demi antri BBM jenis Pertalite. Salah seorang pengendara roda dua mengatakan bahwa antrian seperti ini karena jelang Nataru, jadi permintaan pelanggan sangat meningkat.

BACA JUGA :   Kemendagri Pastikan Pilkada Serentak Penuhi Hak Kaum Disabilitas

“Memang mendekati Natura ini antrian sangat padat, ya mau bagaimana lagi om, kita antri saja, hanya saja kasian juga kita yang mau pakai untuk kerja, sedangkan yang lain ini mereka tab untuk jual kembali, bahkan ada yang isi dua kali sampai 3 kali sehari,” jelasnya saat dihampiri putraindonews.com, Jumat (22/12/23).

Dengan meningkatkan nya permintaan, pihak SPBU Benita Waikabubak memastikan bahwa sejauh ini tidak ada ketimpangan antara permintaan dengan stok BBM.

BACA JUGA :   REFOCUSING ANGGARAN Tidak Kurangi Output Kinerja Kementerian PUPR Tahun 2021

“Ya ini memang antri sangat panjang, tapi kami selalu memenuhi permintaan mereka, kami juga stok minyak masih stabil jadi tidak ada kelangkaan BBM dalam menjelang Nataru, hanya saja permintaan sangat tinggi jadi antrian begitu panjang,” terang Kris salah seorang pengawas Pertamina Benita saat ditemui putraindonews.com di ruang kerjanya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!