Peserta Didik Diharapkan Bisa Bersekolah dan Melanjutkan Pendidikan

Putraindonews.com – Kota Bandung | Seusai memamtau beberapa SMP (Sekolah Menengah Pertama) di Kota Bandung, Kabid Sapras SMP Disdik Kota Bandung, H. Dani Nurahman secara umum PPDB tahap satu dan dua telah berjalan lancar dan memenuhi quota.

Namun ada juga yang belum memenuhi quota segera selesaikan dan berharap peserta didik di Kota Bandung bisa melaksanakan kegiatan pelajaran.

“Untuk Daftar Ulang masuk SMP sudah terjadwal tanggal 10 dan 11 Juli. Dan jika tldak memenuhi quota maka tidak menutup kemungkinan masih bisa menerima peserta didik sampai batas jumlah maksimal yang ditentukan,” ujar Dani Nurahman di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bandung, Rabu (12/07).

BACA JUGA :   Prospek Bisnis Jamur di tengah Pandemi COVID-19

“Yang pasti semua peserta didik di Kota Bandung bisa terlayani dan terayani untuk melanjutkan pendidikan sesuai aturan dan prosedur yang berlaku,” ungkapnya.

Lanjut perkataannya, bagi peserta didik yang belum masuk bisa mencari info sekolah yang kekurangan quota dan lakukan negosisiasi dan aturan yang berlaku.

“Intinya pihak Disdik mendukung segala usaha yang dilakukan peserta didik untuk melanjutakan pendidikan bersekolah,” tegasnya.

BACA JUGA :   Paska Erupsi Semeru, Tercatat 10.400 Warga Tersebar di 406 Titik Pengungsian

“Mari bersama mendukung cita-cita luhur konstitusi Negara Republik Indonesia dalam menjalankan mencerdaskan kehidupan bangsa,” imbaunya. Red/Iwan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!