Pilar Berikan Pesan untuk Ratusan Calon Jemaah Haji Asal Tangsel

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan baru saja melepas total 385 calon jemaah haji asal Tangsel menuju ke Tanah Suci Mekah di Islamic Center, Serpong, pada Kamis 25 Mei 2023?

Pilar memberikan pesan kepada para jemaah haji asal Tangsel untuk menjaga kesehatan serta fokus agar para calon jemaah haji benar-benar menjalankan ibadahnya dengan fokus.

“Supaya menjaga kesehatan dan fokus supaya para calon jemaah haji ini benar benar menjalankan ibadahnya dengan fokus karena memang di sana pasti dengan berdesakan jutaan orang,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kalau Mau Hilirisasi, Presiden Jokowi Optimistis Persoalan Defisit Perdagangan Bisa Selesai Dalam 3 Tahun

Pilar menerangkan, para calon jemaah haji tidak bisa mengandalkan hanya pendamping ataupun petugas saja, melainkan para calon jemaah haji untuk bisa menjaga diri serta menjaga kesehatan supaya bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

“Supaya bisa melaksanakan ibadah dengan baik, mabrur dan kembali ke tanah air dengan sehat walafiat dan terakhir adalah para calon jemaah haji juga jangan lupa untuk peduli terhadap jemaah haji yang lainnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Seminar Nasional ; Keamanan Dan Keselamatan Laut Dalam Mewujudkan Poros Maritim Dunia

Pilar menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi hampir 30 persen calon jemaah haji asal Tangsel merupakan lanjut usia (lansia)

Maka dari itu, Pilar berharap para calon jemaah haji untuk saling membantu antar saudara-saudara yang sudah lansia.

“Jangan hanya mengandalkan saja petugas petugas yang ada, karena petugas ini juga kan pasti terbatas dengan jumlah ratusan orang harus menangani ya kita saling menjaga, mudah mudahan bisa kembali dengan selamat,” tutupnya. Red/Riz

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!