Pj Gubernur NTT Hadiri Acara Lepas Sambut Danrem 161/Wira Sakti

Putraindonews.com – Sungguh luar biasa bisa berdinas selama satu tahun dua puluh hari di Provinsi NTT, provinsi dengan keanekaragaman budaya dan pesona alamnya.

Demikian disampaikan Waasops Panglima TNI Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M dalam sambutannya pada Acara Lepas Sambut Danrem 161/Wira Sakti di Hotel Harper Kupang, Selasa (20/2)

Disampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Gubernur NTT dan Unsur Forkopimda Prov NTT serta seluruh komponen bangsa atas sinergitas dan kerjasamanya selama ini.

“Selama berdinas kami sangat dibantu oleh Rekan rekan Forkopimda Prov NTT dan seluruh stakeholder yang ada, sehingga kami bisa memberikan manfaat bagi sesama,” ungkap Waasops Panglima TNI.

Waasops Panglima TNI juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 161/Wira Sakti

“Terima kasih juga kepada seluruh anggota Korem 161/Wira Sakti atas kerjasamanya selama ini, sehingga kita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Waasops Panglima TNI juga menyampaikan permohonan maaf dan mohon pamit untuk menjalankan tugas yang baru.

“Sebagai manusia biasa, tentu tidak lepas dari kesalahan khilaf sikap perilaku, saya mohon maaf, dan setelah ini akan berdinas di tempat yang baru sebagai Waasops Panglima TNI, silaturahmi yang sudah terbangun, mohon bisa tetap terjalin,” pungkasnya.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M dalam sambutannya memperkenalkan diri kepada seluruh tamu undangan dan berharap terus bisa bersinergi demi masyarakat NTT.

BACA JUGA :   Kukuhkan Penyelidik dan Penyidik, H. Firli Bahuri ; Laksanakan Tugas Pokok KPK Tanpa Terpengaruh Kekuasaan

“NTT merupakan tanah luar biasa yang diberikan Tuhan kepada kita, mari kita terus menjaga Harmoni di Bumi Toleransi dengan kerjasama yang baik dari Unsur Pemda, TNI Polri, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan seluruh komponen bangsa,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan tentang PRIMA dari Panglima TNI yaitu Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan adaptif, serta dari Kasad yaitu TNI AD bersama dengan Rakyat,Bersatu dengan Alam untuk NKRI.

“Dari PRIMA, TNI AD bersama dengan Rakyat, Bersatu dengan Alam untuk NKRI, kami turunkan berupa KDL yaitu Kenali, Datangi dan Layani,” terang Danrem 161/Wira Sakti.

Diakhir sambutannya Danrem 161/Wira Sakti berharap kerjasama dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus berlanjut.

Sementara itu Pj Gubernur NTT Ayodhia GL Kalake,S.H.,MDC menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang,S.H.,M.M dan Selamat bergabung di Unsur Forkopimda Prov NTT kepada Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M

“Atas nama Pemerintah Daerah Prov NTT dan seluruh masyarakat NTT,saya sampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya atas dedikasi dan kinerja luar biasa dari Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, SH.,M.M. Selamat datang dan selamat bergabung bersama Unsur Forkopimda Prov NTT Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M untuk mengabdi kepada Bumi Flobamorata,” jelas Pj Gubernur NTT.

BACA JUGA :   Sungai Masamba Meluap, Rendam Tiga Desa di Luwu Utara "290 KK Terdampak"

Pj Gubernur NTT memberikan ucapan selamat kepada Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H.,M.M atas jabatan baru sebagai Waasops Panglima TNI.

Lebih lanjut, Pj Gubernur NTT, berharap kepada Danrem 161/Wira Sakti untuk terus kerjasama dan koordinasi dengan baik

“Kita berharap Danrem 161/Wira Sakti dapat meneruskan program yang telah dirintis dengan baik dan bersama sama mengatasi berbagai permasalahan di Prov NTT,” ungkap Pj Gubernur

Hadir dalam kegiatan ini Pj Gubernur NTT beserta ibu, Ketua DPRD Prov NTT, Kapolda NTT beserta ibu, Danlantamal VII Kupang beserta ibu, Danlanud El Tari Kupang beserta ibu, Kabinda NTT beserta ibu, Plt Kejaksaan Tinggi NTT, Ketua Pengadilan Tinggi NTT, Ka BNN NTT, Kalangan Perbankan, Kalangan Pengusaha,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers dan sejumlah undangan lainnya.

Tampak hadir juga Kasrem 161/Wira Sakti beserta ibu, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti beserta ibu, Para Dandim jajaran beserta ibu dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana serta Anggota Korem 161/Wira Sakti. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!