PKS Ajak Rakyat Indonesia Hidup Sehat, Habib Aboe: Semoga Terus Produktif

Putraindonews.com – Konsistensi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak rakyat Indonesia untuk hidup sehat dengan berolahraga, patut diacungi jempol. Dan Konsistensi ini dibuktikan dengan mencetak Instruktur Fitness untuk kebugaran masyarakat Indonesia.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al Habsyi saat membuka acara Training for Instruktur atau TFI, Fitness di MD Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2024) menegaskan kembali konsistensi tersebut. TIF Fitnes direncanakan dari tanggal 4-5 Mei 2024.

“Konsistensi olahraga sebagai upaya membangun gaya hidup sehat akan lebih mudah kalau kita menciptakan lingkungan yang berolahraga,” katanya.

BACA JUGA :   KASUS COVID-19 INDONESIA, Datanya Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Negara Lain

Pria yang akrab disapa Habib Aboe yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalimantan Selatan I ini menyebutkan, TFI Fitness ini agar para instruktur bisa membuat rakyat Indonesia sehat.

“Kegiatan ini bertujuan melahirkan Instruktur Fitness yang profesional di seluruh Indonesia, tindak lanjut dari himbauan Sekjen DPP PKS tentang Peningkatan Kualitas Kebugaran Anggota PKS sebelumnya,” jelasnya lagi.

Habib Aboe berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan untuk dilaksanakan di wilayah agar membentuk Instruktur Fitness yang banyak dan membentuk komunitas yang masif di seluruh wilayah.

“Insya Allah kegiatan ini terus berlanjut dan kawan-kawan kader (PKSk di daerah melakukan hal serupa untuk mengajak rakyat sehat,” ujar dia.

BACA JUGA :   Pemprov Babel Apresiasi APIKSI Dukung Pengentasan Masalah Sosial di Daerah

Di akhir keterangannya, Habib Aboe memuji Departemen olahraga DPP PKS yang berinisiatif mengajak rakyat Indonesia untuk sehat.

“Apresiasi kepada Departemen Olahraga Kebugaran DPP PKS yang memprakasai kegiatan ini semoga terus produktif bagi kebugaran anggota PKS,” pungkas Anggota DRR RI dari Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) I tersebut.

Sebagai informasi, TFI Fitness diikuti 74 orang dari 16 Provinsi di seluruh Indonesia, yang terdiri dari putra 57 dan putri 19 orang. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!