PMMI ;  Berorientasi Pada Kemaslahatan Ummat 

 

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kamis 8 November 2018. Persaudaraan Mubaligh Muballighah Indonesia (PMMI) adalah organisasi Kemasyarakatan yang concern bergerak di bidang Sosial Agama yang secara khusus melayani, membina dan berupaya memenuhi kebutuhan dasar para guru ngaji di lingkungan masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatannya PMMI selalu berorientasi kepada kemaslahatan Ummat dan pada tanggal 5 November 2018 PMMI Meluncurkan unit Ambulance untuk para Guru ngaji ataupun jamaah beliau yang membutuhkan.

Syaiful Anwar – Ketua PMMI DKI Jakarta Menyatakan bahwa Ambulance PMMI sebagai wujud kepedulian PMMI terhadap para guru ngaji ataupun Jamaah nya yang membutuhkan layanan Ambulance yang umumnya memerlukan biaya yang relatif mahal, Mudah mudahan dengan hadirnya Ambulance PMMI dapat meringankan beban musibah Yang dialami para Guru ngaji dan jamaahnya.

BACA JUGA :   BMKG Minta Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrem 20 - 22 Desember 2018

Dalam sambutannya pada saat Peluncuran Ambulance PMMI, Ketua Umum PMMI KH. Tengku Zulfikar, SE.MM , Berpesan agar seluruh pengurus PMMI selalu Bekerja keras dalam ber amal Sholeh melayani para guru ngaji, Ustadz dan Ustadzah.

Banyaknya program program yang akan direalisasikan menjadi Motivasi PMMI DKI Jakarta untuk terus berkoordinasi dengan pihak pihak terkait baik Swasta atau Pemerintah. PMMI menyadari bahwa masih banyak Para Guru ngaji, Ustadz dan Ustadzah yang masih kurang beruntung dari sisi kemampuan finansial berlebihan, oleh karena itu PMMI hadir Menawarkan alternatif untuk menjadi wadah yang akan mengelola Infaq shodaqoh secara profesional dan transparan. Untuk disalurkan sepenuhnya Memakmurkan Para Guru ngaji, Ustadz dan Ustadzah.

BACA JUGA :   Buka Akses Permodalan, Pemda Sulut Fasilitasi IKM

( M. Nasir Bin Umar )

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!