PT Musi Prima Coal Salurkan Hewan Kurban ke Sejumlah Desa

Putraindonews.com – Muaraenim | Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun ini, PT. Musi Prima Coal (MPC) kembali salurkan hewan kurban ke beberapa desa di wilayah kerja perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Beberapa ekor hewan kurban kambing telah disalurkan langsung oleh karyawan PT. MPC ke desa Air Limau, desa Gunung Raja, Desa Siku dan desa Dangku, Rabu (28/6).

Melalui Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) perusahaan secara rutin ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat, tak hanya menyalurkan bantuan hewan kurban, perusahaan juga ikut aktif dalam perbaikan fasilitas umum desa di ring satu.

BACA JUGA :   Peringati Hakordia, Wujudkan KKP Bersih Tanpa Korupsi Menuju Indonesia Maju

Program PPM itu disambut baik warga setempat, seperti halnya Kepala Desa (Kades) Siku H. Abdul Karim yang menerima langsung hewan kurban seekor kambing. Dirinya juga mengapresiasi program PT. MPC yang setiap tahun peduli kepada warganya.

“Terima kasih kepada pihak MPC, tahun ini desa Siku mendapatkan bantuan hewan kurban kambing, semoga kedepan program ini terus berlanjut,” ucap pak Haji.

BACA JUGA :   Di Depan Pemimpin ASEAN, Presiden Jokowi Minta Anak Muda Bisa Bekerja Cepat dan Berinovasi

Sementara itu, Humas Site PT.MPC Tarmizi melalui Zuhri mengatakan program PPM perusahaan diharapakan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat desa, menurutnya program itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga dengan memberikan bantuan hewan kurban ke beberpa desa diwilayah kerja ring satu.

“Semoga program ini tetap berlanjut ditahun depan, dan dukungan warga untuk perusahaan terus mengalir,” tutur Zuhri seraya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444H bagi warga muslim yang merayakan. Red/Abi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!