Rapat Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat (PAKEM) di Kota Prabumulih

Putraindonews.com, Pada hari Selasa, tanggal 23 Juli 2024. Bertempat di Aula Kantor Kejakaaan Negeri Prabumulih. Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Bapak Khristiya Lutfiasandhi, S.H.,M.H. didampingi Kepala Seksi Intelijen Bapak M. Ridho Saputra, S.H.,M.H. memimpin Rapat Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat (PAKEM) di Kota Prabumulih. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Jaksa dan Staf Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Prabumulih.

BACA JUGA :   Kaesang Tidak Prsoalkan Pemilih PSI di Jakarta yang Lebih Memlih Anies dan Ahok

Turut hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Pemerintah diantaranya Ketua DPRD Kota Prabumulih, Kasat Intel Polres Prabumulih, Danramil, Kepala Dinas Kesbangpol, Perwakilan Kemenag, Ketua MUI, Ketua FKUB, Perwakilan Umat Kristen, Perwakilan, Perwakilan Umat Katolik, Perwakilan Umat Hindu, Perwakilan Umat Budha dan Tokoh Masyarakat.

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam rangka deteksi dini mengantisipasi munculnya aliran kepercayaan dan aliran keagamaan yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat. Red/AS

BACA JUGA :   Pemkab Sumba Barat Tekankan Pentingnya Pengendalian Laju Inflasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!