Ratusan Pecinta Gowes Kumpul di Tulungagung Dukung Prabowo – Gibran

Putraindonews.com – Ratusan pecinta gowes dari berbagai club berkumpul untuk acara gowes bersama didepan Lapangan Beji Tulungagung, Sabtu (10/2/24).

Acara ini diselenggarakan oleh Koordinator Pendowo Kabupaten Tulungagung, Gus Thoha Maksum, yang menyambut antusias peserta sepeda gowes dari berbagai kalangan.

Meskipun panitia hanya mengeluarkan 450 kupon, namun hampir 400 pecinta sepeda hadir dalam acara ini. Para peserta yang belum memiliki kaos Prabowo Gibran diberikan kaos oleh panitia di lokasi acara.

Mereka juga mendapatkan sarapan pagi, kopi, dan telur sebagai pengisi energi sebelum memulai gowes bersama.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, tropi, kasur, payung, dan elektronik. Panitia telah menyiapkan 100 hadiah untuk para peserta.

BACA JUGA :   Perkuat Perguruan Tinggi Untuk Desa, Kemendes PDTT Teken MoU dengan Unsuri Surabaya

Gus Thoha Maksum menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pendowo Jawa Timur, Letjend (Purn) TNI Agus Sutomo, serta Mas Tomi Gandhi yang telah memberikan dukungan dan menyediakan berbagai hadiah untuk acara ini.

Ia juga mengajak seluruh kordes Pendowo Tulungagung dan Blitar untuk tetap semangat mendukung pasangan calon serta menentukan pilihan caleg Provinsi VII Jawa Timur untuk Tomi Gandhi.

Salah satu panitia, Gus Edi Al Ghoibi, menegaskan bahwa antusiasme para peserta gowes sangat luar biasa, namun sayangnya masih banyak club yang tidak dapat bergabung karena keterbatasan kupon yang disediakan panitia.

BACA JUGA :   85 Program Desa Energi Berdikari Pertamina Sukses Turunkan 729 Ribu Ton Emisi Karbon

“Kami berharap bahwa setelah pemilu, kegiatan gowes bersama dapat terus dilakukan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat Tulungagung”, ujarnya.

Acara gowes bersama ini berhasil mengumpulkan ratusan pecinta gowes dari berbagai kalangan dan mendapat apresiasi yang tinggi dari seluruh club sepeda di Tulungagung.

“Semangat dan kebersamaan dalam acara ini semakin memperkuat komunitas sepeda gowes di daerah tersebut” pungkasnya. Red/FA

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!