RESMI DIKUKUHKAN, Kepengurusan Kadin Indonesia Periode 2020-2025 Didukung 35 Wakau, 5 Korwil dan 17 Badan Serta Lembaga

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (KADIN) Periode 2020 – 2025 telah menggelar Pengukuhan Dewan Pengurus secara online dan oflline di Mulia Senayan Jakarta pada Kamis (27/05/2021) kemarin.

Acara pengukuhann yang di hadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Presiden Joko Widodo atau yang mewakili, Mantan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, para undangan serta Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo dan juga dihadiri oleh 34 Pengurus Kadin Provinsi di Indonesia secara online.

BACA JUGA :   Jalankan Kebijakan Fiskal Yang Baik, Fitch Ratings Sebut Indonesia Tetap Layak Investasi

Dalam sambutannya, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2020-2025 Ir. H. Eddy Ganefo,MM menyampaikan, bahwasanya Kadin Indonesia siap bersinergi dengan Pemerintah untuk percepat pembangunan di Indonesia. Hal ini dikatakan Eddy Ganefo, dalam sambutannya.

Eddy  Ganefo mengatakan Kadin ini  yang sejak awal sampai saat ini masih Kadin, dan kedepannya kita akan fokus ke UMKM. “Selanjutnya kita akan segera turun ke masyarakat untuk memberi pelatihan UMKM, “ucap Eddy.

BACA JUGA :   Gunakan B20, Darmin: Impor Solar Sudah Turun Rata-Rata 45 Persen Per Bulan

Lebih lanjut eddy berharap Pengukuhan pengurus kadin Indonesia periode 2020-2025 Di harapkan seluruh  pengurus baru dapat segera  menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, Perlu di ketahui bahwa Team formatur juga menuturkan bahwa apa yang telah dilakukan adalah betul-betul berorientasi kepada  kepengurusan yang berintegritas.

Maka untuk itu kriteria penjaringan yang formatur lakukan kemarin juga telah memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua pihak serta seluruh masyarakat untuk dapat tergabung di kadin Indonesia, pungkasnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!