Respon Cepat Walikota Bontang Dihari Pertama Kerja

BONTANG – PUTRAINDONEWS.COM | Jika pemerintah kabupaten kota lainnya di Kalimantan Timur melakukan sidak dihari pertama masuk kerja pasca lebaran idul fitri 1440 Hijriah, untuk pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN). Berbeda halnya dengan Pemerintah Kota Bontang, pada hari pertama masuk kerja pada hari Senin (10/6/2019), pemkot lebih memilih melakukan rapat kerja mencari solusi permasalahan banjir yang telah melanda Kota Bontang sejak sehari sebelum lebaran.

Walikota Bontang Neni Moerniaeni mengaku tidak melakukan sidak di hari pertama lantaran lebih memilih untuk langsung menggelar rapat kerja mengatasi persoalan banjir. Menurutnya banjir di Bontang merupakan hal yang serius untuk di tangani dengan cepat.

BACA JUGA :   Terjerat Pasal ITE, KRMY Roy Suryo Dapat Rekomendasi LPSK 'Perlindungan Saksi & Korban'

“Kita sengaja tidak melakukan sidak di hari pertama, seperti pemerintah di kabupaten kota lainnya, karena Bontang baru saja dilanda banjir, sehingga kita harus lebih cepat mencari solusinya, saya hanya menunggu absen saja,”ujarnya.

Menurutnya ini merupakan bentuk prihatin kepada para pegawai yang telah menjadi korban banjir sebelum lebaran kemarin.

“Kita cukup prihatin karena banyak pegawai kita terkena banjir, tapi Bontang lebih mendingan dari daerah lain, insyaallah kita bergerak cepat, karena saya ingin merespon cepat apa yang terjadi di Bontang,”tuturnya.

BACA JUGA :   DI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2020, Partai UKM Launching 50 Nama-Nama Deklarator dan Pendiri

Dirinya bersyukur telah mempunyai pegawai yang cepat tanggap dalam mengatasi banjir, dirinya mengapresiasi pekerjaan lurah yang telah sigap untuk persoalan banjir.

“Saya bersukur di bantu dengan aparatur pegawai saya yang luar biasa sekali, semua bekerja dengan turun langsung kelapangan, “pungkas Neni. (**)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!