ROBERT AHUI RAYAKAN HUT KE-50

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Punguan Sirajanabarat Sejabodetabek berkumpul dalam suasana senang dan gembira, oleh karena salah satu anggotanya merayakan ulang tahun. Robert Ahui Hutabarat, salah satu putra batak yang cukup berhasil dalam usahanya, merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Bertempat di Golden Leaf Restaurant yang terletak dibilangan Kelapa Gading Jakarta Utara, pada hari Minggu 13 Mei 2018, Robert Ahui Hutabarat didampingi isteri Maya br.Gultom dan anak-anaknya Media br.Hutabarat, David Hutabarat, Gabriel Hutabarat dan Amori br.Hutabarat beserta keluarga besarnya merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 50. Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 dan berakhir sekitar pukul 23.00 itu, berjalan dengan baik, hikmat, ramai dan sukacita.

Dimulai dengan acara kebaktian yang dipimpin oleh Pdt.Setlintus B.Rihi Meha, acara potong kue yang dipandu oleh Jaiman Hutabarat dan Obed Hutabarat, ramah tamah, hiburan dan dilanjut dengan door prize. Robert Ahui dan keluarga terlihat sangat sumringah dan sukacita diacara pengucapan syukur diulang tahunnya tersebut.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, baik dari hula-hula/tulang Raja Gultom, tulang rorobot Raja Sitohang, Pengurus Hutabarat Guru Hinobaan dan Pengurus Sirajanabarat Sejabodetabek. Biarlah Tuhan yang membalas doa dan ucapan yang diberikan kepada saya,” tutur Robert Ahui yang didampingi istrinya Maya br.Gultom.

Ketua Hutabarat Guru Hinobaan Sejabodetabek, Edison Valentino Hutabarat didalam sambutannya mengucapkan selamat dan berbahagia kepada Robert Ahui dan Keluarga. Edison juga mengharapkan agar Robert Ahui semakin mendekatkan diri kepada keluarga besar Punguan Sirajanabarat.

Demikian juga dr.WEM Hutabarat, Ketua Sirajanabarat Sejabodetabek tak ketinggalan memberikan ucapan, doa dan semangat kepada Robert Ahui dan keluarga. “Terimakasih kami kepada Robert Ahui yang selama ini telah memberikan perhatiannya kepada keluarga besar Hutabarat, selamat ulang tahun, panjang umur dan tetap diberkati Tuhan” kata dr.WEM didampingi Joseph Hutabarat, Sekjen Hutabarat Guru Hinobaan. Banyak pengurus Hutabarat beserta istrinya yang hadir, diantaranya Ir.Bistok Hutabarat, Drs.Paian Hutabarat, Nehzar Hutabarat, Ido Hutabarat, Pdt.Madong Hutabarat, Ivan Hutabarat, Jemsly Hutabarat, Jaiman Hutabarat, Robert Hutabarat, Samuel Hutabarat, Tumpal Hutabarat, Sahala Hutabarat, Sony Apollo Hutabarat, Saor Hutabarat Johnson Hutabarat, Dahlan Hutabarat, St.Roma Hutabarat, Ir.Menara Hutabarat, Hotman Hutabarat.

Tak ketinggalan, acara hiburan dimeriahkan oleh artis Joy Tobing, Erick Sihotang, Clara br.Hutabarat dan beberapa lainnya, sehingga acara semakin semarak dan meriah. Ditambah lagi acara penarikan door prize diselingi disaat acara hiburan, membuat undangan tetap duduk dikursinya masing-masing, mengharapkan nomor undiannya mendapatkan hadiah.

Diakhir acara, Hutabarat Guru Hinobaan memberikan hadiah dengan bentuk lukisan karikatur sebagai tanda sukacita dan ucapan syukur kepada Robert Ahui. Lukisan itu diberikan langsung oleh Joseph Hutabarat didampingi oleh Ketua dan Pengurus Hutabarat Guru Hinobaan Sejabodetabek.

“Selamat ulang tahun, panjang umur, sukses dalam rumah tangga dan usaha, Tuhan memberkati selalu,” ujar Joseph Hutabarat. (jh)

BACA JUGA :   Terkait DIM RUU Masyarakat Adat ; Enam Kementerian Terlibat Mengkaji Sesuai Tugas

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!