Rombongan DPP/DPW IMO-Indonesia & HPI Tiba Di Pangkalpinang

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG – BABEL | Senin 12 November 2018. Dewan Pimpinan Pusat IMO-Indonesia Beserta HPI ( Himpunan Pewarta Indonesia -red) tiba dipangkalpinang pukul 11.10 Wib, penerbangan dari jakarta tersebut ditempuh sekirar 1 Jam dengan pesawat Sriwijaya Air, ujar Sdr Rikky Permana, S.Ip Ketua DPW HPI/IMO-Indonesia Provinsi Bangka Belitung kepada awak media.

Disaat yang sama DPW HPI & IMO-Indonesia lainnya dari berbagai wilayah sedang dalam penerbangan menuju Bangka Belitung untuk turut menghadiri sekaligus memberikan support dalam acara pelantikan pengurus HPI & IMO-Indonesia Provinsi Babel periode 2018-2023 yang di gelar besok selasa 13/11 di Rumah Dinas Gubernur Babel tutur Sdr Rikky

BACA JUGA :   Lantik Kajati Papua, Dr. Sunarta ; Wujudkan Penegakan Hukum yang Profesional & Adil 'Berlandaskan Hati Nurani'

Sambutan Ramah Dari Tuan Rumah

Panitia Pelantikan serta Pengurus HPI/IMO-Indonesia Provinsi Bangka Belitung yang mengunggu sesuai jadwal penerbangan sudah siap menyambut kedatangan Dewan Pimpinan Pusat dengan melanjutkannya sebagaimana yang telah diagendakan imbuhnya.

Tidak sampai disitu lanjut sdr Rikky, Acara ramah tamah yang dikemas sedemikian rupa diharapkan menjadi ajang promosi secara langsung PESONA BANGKA BELITUNG dalam kesempatan yang baik ini, kiranya agar seluruh rombongan dapat lebih mengenal Provinsi Babel dengan potensinya di berbagai sektor.

BACA JUGA :   INDONESIA - UEA Sepakat Kerja Sama di Bidang Ekonomi Kreatif

Adapaun rangkaian acara hari ini akan kami lanjutkan dengan jamauan makan malam bersama Dewan Penasehat DPW HPI/IMO-Indonesia yang merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung pungkas Sdr Rikky. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!