Safrudin Marah Namanya Dicatut Dalam Pemberitaan

Foto karikatur kantor Puskesmas

Putraindonews.com. Ternate – Tokoh pemuda kecamatan Kayoa Barat, Desa Busua, Kabupaten Halmahera Selatan, Safrudin Taeran , marah. lantaran namaya dicatut atau dibawah- bawag terkait pemberitan Kebijakan Bupati Halmehara Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba (BK), menggantikan Kepala Puskesmas, Kecamatan Kayoa Barat, Nurdewi Pandai digantikan Arif Kausaha sehingga memicu warga desa Busua melakukan pemalangan Kantor Puskemas, Jumat (3/3) lalu.
” saya tidak pernah memberi pernyataan dalam pemberitaan seperti itu. karena itu saya ingin mengkalirfikasinya ” Katanya kepada koran ini, minggu (12/3).
Menurutnya, ketika namanya dipakai dalam liris yang diberitakan terkait isu pemalangan kantor kecamataan itu,membuat dirinya merasa sangat dirugiakan.
“Pada intinya saya ingin luruskan nama dicantumkan itu yang sengaja dipakai tanpa dikordinasikan sehingga merasa dirugikan,” terangnya. Seblumnya insiden pemalangan kantor Puskemas Kayo Barat, Jumat (3/3), sekitar Pukul 08 : 30 WIT diduga bernuansa politik sehinga memicu reaksi warga melakukan pemalangan. ini lewat rilis yang disampaikan oleh Hendra Kamrulah yang juga sebagai pengurus Ikatan Sarjana Busua, di kafe jarod Ternate Tengah,Jumat (3/3) malam. *(Sul)*

BACA JUGA :   Kapolri Tinjau Sistem Pengamanan Asian Games di JSC Palembang

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!