Sambut Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H, PKP POMAD Bagikan Paket Sembako Dalam Acara Ramadhan Berbagi

***

Putraindonews.com – Jakarta | Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP-POMAD) kembali menyelenggarakan acara Ramadhan Berbagi seperti pada tahun sebelumnya.

Acara dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H ini berlangsung di Aula POMDAM JAYA, Jalan Guntur No. 1 Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Minggu 24 April 2022. Acara diisi dengan sambutan-sambutan dan siraman rohani berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang akrab.

Mengawali acara, Ketua Panitia Brigjen TNI (Purn.) Darmadi memberikan laporan penyenggaraan acara Baksi Sosial yang merupakan acara rutin yang diselenggarakan PKP POMAD dengan nama Ramadhan Berbagi.

“ Panitia telah bekerja dan mengumpulkan dana untuk menyediakan sebanyak 1250 bingkisan paket Sembako untuk dibagikan kepada semua purnawirawan dan warakawuri yang tersebar di beberapa komisariat dan pemberiaanya secara simbolis dan kemudia akan diangkut dengan mobil box ke alamat masing-masing,” ujar Darmadi.

Ketua Umum PKP POMAD Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K. Yudoyono dalam sambutannya memohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan dalam menyelenggarakan acara ini yang diselenggarakan masih dalam suasana Covid 19 seperti tahun sebelumnya.

BACA JUGA :   Tol Bocimi Longsor, Satu Unit Mobil Masuk Jurang

Dalam sambutannya Unggul K. Yudoyono memberikan apresiasi yang tinggi kepada DANPOMDAM JAYA yang memberikan tempat untuk menyelenggarakan acara ini, juga kepada para sponsor, para panitia dan secara khusus ucapan terima kasih kepada DANPUSPOMAD yang sangat mendukung kegiatan Ramadhan Berbagi ini.

“Sudah tiga kali kita membuat acara seperti ini, sebelum adanya Pandemi Covid 19 kita biasanya menyelenggarakan acara Silaturahmi dan Kumpul Bersama, namun sejak adanya Pandemi Covid dimana tidak bisa lagi acara kumpul-kumpul, saya mengambil suatu kebijaksanaan agar kita memberikan bingkisan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di komisariat-komisariat secara simbolis melalui acara seperti ini dan akan ditindaklanjuti pengirimannya secepatnya ke tujuan masing-masing,” ujar Unggul K. Yudoyono.

Sementara DANPUSPOMAD Letjen TNI Candra W. Sukotjo yang berhalangan hadir diwakili oleh WADANPUSPOMAD Mayjen TNI Hendi Hendra. Dalam sambutannya WADANPUSPOMAD menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhdiran DANPUSPOMAD karena ada acara ;ain yang tidak bisa diwakili.

BACA JUGA :   Terima Penghargaan Rekor MURI, Muhammad Ridho Izzulhaq Jadi Kebanggaan Negeri Serumpun Sebalai

“ Acara Ramadhan Berbagi ini sangat baik karena PKP POMAD tetap ingin membangun silaturahmi dengan para purnawirawan dan yang masih aktif dalam satu keluarga besar, terimakasih kepada para sponsor dan kerja panitian sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik,” ujar Mayjen TNI Hendi Hendra.

WADANPUSPOMAD berharap agar acara seperti ini dilanjutkan pada masa yang akan datang sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan korps keluarga besar Polisi Militer tetap terjaga.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PKP POMAD dan semua pihak yang telah bekerja dan membantu suksesnya acara bakti sosial pemberian paket sembako ini,” pungkasnya.

Acara Ramadhan Berbagi PKP POMAD diakhiri dengan siraman rohani, pemberian bingkisan secara simbolis kepada para perwakilan Purnawirawan dan Warakawuri dan pemberangkatan mobil box yang membawa bingkisan paket sembako Ramadhan dan Idul Fitri secara simbolis oleh WADANPUSPOMAD didampingi Ketua Umum PKP POMAD disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir. Red/Ben
***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!