Satuan Reskrim Polres mamuju kembali ciduk Jambret 

 
img_20161128_070516
Putraindonews.com – Mamuju, Kerja keras Jajaran Sat Reskrim Polres Mamuju dalam Melakukan Pengejaran dan Penangkapan Pelaku Jambret Kembali Berbuah Keberhasilan, Personil Sat Reskrim Polres Mamuju Kembali berhasil Meringkus 1 (Satu) orang Kawanan Pelaku Jambret Pada Hari Sabtu tanggal 26 November 2016.
Dari Tangan Tersangka Yang Berinisial AA (17) Diamankan Barang Bukti Berupa 2 (Dua) Unit Sepeda Motor Merk Honda Beat dan Jupiter MX, 3 (Tiga) Buah Handphone Merk Iphone 5 dan Samsung Galaxy E7.

BACA JUGA :   F1 Power Boat Danau Toba Pekan Depan, Polda Sumut terapkan Pengamanan Standard Internasional

Menurut Keterangan Dari Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Ade Chandra, S.I.K Bahwa Berdasarkan Hasil Pengembangan Tersangka HZ (15) Yang telah di tangkap Sebelumnya Mengatakan Bahwa Ia dalam Melakukan Aksinya Tidak Sendirian Melainkan Dibantu Oleh Lel. AA (17) Yang Kini Menjalani Proses Pemeriksaan Oleh Sat Reskrim Polres Mamuju.

“Kami Dari Pihak Polres Mamuju Tidak akan Berhenti dan akan terus Mengejar Semua     Pelaku Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polres Mamuju, Terutama Bagi Kasus Curanmor dan Penjambretan yang telah Meresahkan Masyarakat Luas” Ucap Kasat Reskrim Polres Mamuju.

Polres Mamuju juga senantiasa menghimbau agar masyarakat juga dapat semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya berbagai jenis  tindak kriminalitas yang bisa semakin meningkat yang seiring sejalan dengan perkembangan kota Mamuju yang begitu pesat dan semakin ramai beraktivitas dalam kurun waktu belakangan ini
Atas perbuatannya, Tersangka Di Ancam dengan Pasal 363 Ayat 1 Ke 4 Dengan Ancaman Penjara 7 Tahun
(andika/yuni).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!