Semarak Hari UMKM, UNK & Samsung Berikan Hadiah Fantastis

Putraindonews.com – Jakarta | Dalam rangka Hari UMKM Nasional, 12 Agustus 2023, akan diselenggarakan Webinar Hybrid sekaligus penandatangan MoU antara Komunitas UMKM Naik Kelas dengan Samsung Elektronik Indonesia.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Raden Tedy selaku Ketua Umum dengan Samsung Elektronik Indonesia melalui Mr Simon Lee – Presiden Samsung.

Raden Tedy mengatakan akan ada kejutan Door Prize aneka produk Samsung dan Paket Diskon Special.

“Khusus pelaku UMKM anggota Komunitas UMKM Naik Kelas yang telah mememiliki Kartu Tanda Anggota (KTA),” katanya di Jakarta, Kamis (3/8).

BACA JUGA :   WARGA RESAH KANTOR LURAH FITU KOSONG

Ia mengajak masyarakat untuk segera mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Komunitas UMKM Naik Kelas.

“Caranya gampang, bagi yang telah memiliki Nomor Anggota Komunitas UMKM Naik Kelas, bisa langsung mendaftrakan untuk mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan mengisi dan memenuhi syarat Formulir di bawah ini, Klik https://forms.gle/CqTVtVvHAWctWVhJ8,” ujarnya.

Berikutnya, kata dia, bagi yang belum memiliki Nomor Anggota Komunitas UMKM Naik Kelas, langsung mendaftar dulu sebagai anggota untuk mendapatkan nomor anggota Komunitas UMKM Naik Kelas.

BACA JUGA :   Protokol Tidak Boleh Kaku, Harus Mampu Berinovasi

“Adapaun dengan cara mengisi form pendaftaran dibawah ini, Klik https://komunitasunk.id/pendaftaran-member,” terangnya.

Setelah berhasil mendaftaran nomor anggota, selanjutnya ke langkah 1, mendaftara Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Bila mengalami kendala, dapat menghubungi nomor WA 082118824510. Dapatkan Kesempatan Door Prize Aneka Produk Samsung dan Paket Harga Diskon Special Dari Samsung, Elektonik antara lain AC, TV, Kulkas, dll dan paket aneka HP/ Android,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!