Sinergi PDI-P, Anggota DPR RI Muklis Basri Distribusikan Paket Beras Titipan Puan Maharani

***

Putraindonews.com – Jakarta | Poltisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Mukhlis Basri, serta diwakili Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Barat Parosil Mabsus bagi-bagikan sedikitnya 2.137 paket beras titipan dari ketua DPR RI Puan Maharani.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPR RI komisi I bahwa kedatangan ke kampung halamannya itu dalam agenda reses serta pambagian beras di 11 titik di wilayah kecamatan Sumber Jaya, Gedung Surian, Air Hitam, Kebun Tebu dan Way Tenong.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali dapat bersilaturahmi, baik dengan masyarakat maupun jajaran pengurus PDI Perjuangan, dalam rangka reses kali ini, selain menyapa dan menyerap aspirasi, saya juga menjalani tugas partai, dengan membagikan beras titipan dari ibu Puan Maharani,” kata Mukhlis, Minggu 26/12/2021

BACA JUGA :   TWC Ungkap Pertemuan Diaspora Jawa di Borobudur Jadi Ajang Promosi Wisata

Selain Lampung Barat Lanjut Mantan Bupati itu menjelaskan, beras bantuan dari anak ketua umum itu akan distribusikan di wilayah kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Selatan dan Pringsewu.

“Untuk di wilayah Lampung Barat, titik pembagian khusus di pekon yang tidak mengadakan pemilihan Peratin, dalam rangka menghindari kepentingan politik. Dan juga akan dibagikan di beberapa wilayah kabupaten/kota yang masuk wilayah Dapil Lampung I,” lanjutnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moril kepada konstituen serta langkah anggota DPR guna menyerap persoalan yang ada di daerah dapil Lampung I.

Politisi PDI-P itu berharap masyarakat Lampung Barat bisa menerima bantuan tersebut. Ia menuturkan dalam bantu yang diberikan itu masyarakat jangan melihat dari nilai jumlah, namun kata Muklis bentuk tulus kencintaan PDI-P kepada Masrakat Sang Bumi Khua Jurai.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Terima Pengurus Lembaga Persahabatan Ormas Islam

Salah satu anggota DPR dapil Lampung diketahui yang aktif hadir di gedung DPR itu, menyampaikan PDI-P selalu ada ditengah masyarakat. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk simpati dan kecintaan Puan Maharani, kepada masyarakat Lampung, Terkhusus yang terkena dampak ekonomi sempit selama masa pandemi Covid-19 tersebut.

“Sampai saat ini kita masih merasakan dampak Covid-19, kita harus tetap waspada, patuhi protokol kesehatan, walaupun semakin melandainya penyebaran dan penularan, dan bantuan berupa beras ini sebagai bentuk kecintaan mbak Puan Maharani kepada masyarakat,” pungkasnya. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!