SINERGITAS GLOBAL DALAM MEWUJUDKAN PAMMI YANG ASPIRATIF DAN KONSTRUKTIF

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG | Rabu 5/9, Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) yang di selengarakan pada tanggal 02 September 2018 lalu, di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Juga dihadiri pengurus Pammi Bangka Belitung.

Feriyawansyah.SH.MH selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAMMI Bangka Belitung, mengungkapkan banyak kesan dan pesan didapatkan, terutama untuk para pemusik dan penyanyi dangdut.

Hal ini disampaikan mengutip sambutan Ketum Umum H. Rhoma Irama,  bahwa  beryanyi dan bermusik selain menghibur mempertanggungjawabkan kepada manusia juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjutnya, Feriyawansyah berharap semoga kedepan nya dengan adanya acara tersebut kita bisa mempererat tali silaturahmi insan musik dangdut Indonesia dengan tetap profesional dan menjaga etika dalam bermusik dan bernyanyi secara profesional yang tujuan nya tidak lain demi mewujudkan “SINERGITAS GLOBAL DALAM MEWUJUDKAN PAMMI YANG ASPIRATIF DAN KONSTRUKTIF “.

” Semoga para insan dangdut dan artis maupun kalangan penggemar dangdut Indonesia khususnya Bangka Belitung tetap menjaga norma- norma kesusilaan dan beretika dalam bermusik terlebih lagi di dalam acara rakernas ” kata Feri salah satu  pendekar hukum dari Bangka Belitung, saat menerima perwakilan pengurus HPI Babel dikantornya, Rabu (5/9/2018)

Masih menurut Feri kegiatan tersebut tak lepas banyak  pihak yg mendukung acara tersebut, salah satunya dari BNN pusat yang tetap berkampanye tentang bahaya narkoba yg sedang marak nya di Indonesia, melalui PAMMI ini kita bisa bersatu untuk men sosialisasikan tentang bahaya narkoba.

” Namun demikian,  kedepannya ia berharap Babel yang banyak memiliki talenta-talenta yang lebih baik lagi dalam bermusik dan bernyanyi baik nasional maupun sampai internasional.” Ujar Feri juga salah satu anggota Dewan Kehormatan HPI Babel.

Dan Pengacara Muda itu juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Bangka Belitung dan masyarakat bangka belitung yang selalu mensuport  dalam setiap kegiatan PAMMI khususnya Bangka Belitung semoga kedepan nya PAMMI Bangka Belitung lebih eksis lagi dan dikenal oleh masyarakat luas karena adat istiadat yg santun dan dan ramah tamahnya demi meningkatkan pariwisata di daerah kita semoga bangka beliting lebih maju lagi.

” Suatu saat nanti saya berharap Rakernas PAMMI dilaksanakan di Bangka Belitung, dikenakan keindahan pariwisata dan ramah-ramah masyarakat, tentunya banyak yang hadir memeriahkan Rakernas tersebut ” Tutup Feri. (**)

BACA JUGA :   Mendagri: Pemanfaatan Data Kependudukan Membanggakan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!