Ajang Membangun Sinergitas, IAPW Gelar Pertemuan Perwakilan Ikatan Warga ROHIL

***

Putraindonews.com – Jakarta | Sekolah yayasan Perguruan Wahidin merupakan salah satu sekolah swasta terbesar di Bagansiapiapi “kondisi terkini masih tetap megah berdiri dan jembolan sekolah yayasan swasta tertua di Bagansiapiapi ini banyak melahirkan orang orang hebat di perantauan.

Ikatan Warga Kabupaten Rokan Hilir ( IWKRH Jakarta priode 2020-2025 ) mengadakan ajang silalurahmi dan sinergitas warga Rokan Hilir bersama Keluarga Besar Ikatan Alumni Yayasan Perguruan Wahidin di Jakarta.

Pada moment acara pertemuan IWKRH bersinergi dengan Ikatan Alumni Perguruan Wahidin di Jakarta semakin menambah akrab saling melepas rindu hubungan warga Rokan Hilir diperantauan semakin solid dan kompak.

BACA JUGA :   SERAH TERIMA Jabatan Komandan Pussenif Kodiklat TNI AD 

Saat di Konfirmasi Awak media Ketua IWKRH, Soeryanto Fasa. S Pel, MM (17/1/23)  mengatakan bahwa IWKRH saat ini bersilaturahmi dengan para alumni Alumni Yayasan Perguruan Wahidin yang berada di Jakarta dimana Alumni nya banyak melahirkan orang-orang hebat di perantauan.

“Selain bersilaturrahmi kita juga melakukan diskusi meskipun jauh di perantauan tentunya kami juga berharap pada acara ini dapat memberikan sumbangsihnya salah satunya dalam bentuk gagasan, ide-ide yang cemerlang untuk kemajuan negeri Rokan Hilir, kata Soeryanto Fasa.

BACA JUGA :   MODUS PENGGELAPAN, Polda Kalbar Ungkap 12 Mobil Rental dan 12 Motor Hasil Curanmor

Soeryanto Fasa meminta Pada rangkaian acara silaturahmi Alumni Yayasan Perguruan Wahidin bersama Ikatan Warga Kabupaten Rokan Hilir (IWKRH) berharap tetap terus bersinergi dan menjadi agenda rutin kedepannya ujar Soeryanto Fasa .S.Pel .MM saat di hub melalui telfon seluler. Momentum pertemuan warga masyarakat Rokan Hilir di perantauan di Jakarta. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!