Anggota Purna Tugas, Polsek Pasarkemis Gelar Upacara Pelepasan

***

Putraindonews.com – Pasarkemis | Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten mengelar upacara wisuda purna bakti 2 ( dua ) anggotanya di halaman Mapolsek Pasarkemis yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH, Senin, (03/01/2022)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. Selanjutnya, Kapolsek bersama seluruh anggota memberikan penghormatan kepada 2 perwira yang purna bakti AKP Sutrisno dan Ipda Suwandoko.

Kapolsek menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

BACA JUGA :   HIMPUN 23 SAPI, KOREM 14/HO Salurkan Kurban ke 7 Desa

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolsek

Menurutnya kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa secara nasional di tingkat Mabes juga dilaksanakan upacara purna bakti kepada para perwira tinggi Polri yang memasuki masa purna tugas.

Supaya anggota yang sudah purna tugas tetap menjaga kesehatan, agar tetap fokus beribadah, dan tetap bagian dari keluarga besar Polsek Pasarkemis.

BACA JUGA :   Irjen Pol Didi Haryono Resmikan Masjid Al Musyarrofah Polda Kalbar

“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagian bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka ” imbuh Kapolsek

AKP Sutrisno mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

“Kami mengucapkan mohon ma’af apabila sewaktu saya menjadi wakapolsek Pasarkemis pernah berbuat salah dan khilaf baik ucapan maupun perbuatan diwaktu saya menjabat wakapolsek Pasarkemis,” pungkas Sutrisno. Red/Ben

***

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!