Anies Hadiri Malam Anugerah Jurnalistik MH Thamrin

PUTRAINDONEWS.COM

Jakarta | 27 November 2018. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri malam Anugerah Jurnalistik MH Thamrin yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta di Balai Kota.

“Saya berharap kegiatan serupa menjadi contoh di tempat lain untuk memberi apresiasi kepada jurnalis,” ujarnya di lokasi, Kamis (22/11) malam.Dalam sambutannya, Anies mengatakan, Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2018 yang memasuki tahun ke-44 ini menunjukkan kerja sama panjang antara Pemprov dengan PWI dalam mengapresiasi karya jurnalistik.

BACA JUGA :   Teken MoU, Pemkab Manggrai Dan BKKB NTT Percepapan Penurunan Stunting Serta AKI - AKB

Anies menyampaikan, sebagai Ibukota negara, Kota Jakarta menjadi salah satu sorotan. Ia pun mengajak para jurnalis untuk mengawal objektivitas berita agar program pembangunan di Ibukota berjalan sesuai koridor.

Sementara itu, Ketua PWI DKI Jakarta, Endang Werdiningsih menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Diskominfotik DKI Jakarta yang telah membantu acara ini sejak awal persiapan, penjurian sampai malam penganugerahan.

“Karya-karya jurnalistik yang diikutsertakan dalam lomba jurnalistik ini yakni memberikan masukan kepada Pemprov DKI untuk perbaikan ke depan,” ucapnya.

BACA JUGA :   UPACARA HUT RI ke-75 "Sederhana Namun Tetap Hidmat"

Sekadar diketahui, dalam lomba jurnalistik MH Thamrin ini, ada 10 kategori lomba yang terdiri dari artikel umum, editorial, fotografi, karikatur, layanan publik, feature siaran televisi, radio dan online serta feature olahraga.

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin sendiri digelar untuk menampung karya jurnalistik yang bersifat membangun dan kritis terhadap hasil pembangunan di Ibukota serta menyediakan sarana bagi jurnalis untuk menampilkan hasil karya terbaik. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!