Apindo Tangsel ; Prihal 2020 kami Butuh Bacalon Yang Melek Dunia Usaha & Industri

TANGERANG SELATAN – BANTEN | Ramai pemberitaan bacalon yang akan terjun dalam kontestasi pilwakot tangsel pada tahun 2020 nanti membuat Apindo Tangsel angkat bicara.

Yakub F. Ismail Sekretaris Apindo Tangsel menuturkan bahwa saat ini walikota tangerang selatan Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,MH.,M.Kn cukup memberikan perhatian terhadap dunia usaha dan industri dengan segala dinamika yang ada dikota tangerang selatan. Hal tersebut tentunya menjadi standar untuk dapat ditingkatkan kedepan, ujar yakub kepada awak media, selasa 11/06/2019 di tangerang selatan.

Peran serta swasta dalam memajukan wilayah tangerang selatan cukup besar, hal tersebut tentunya membuat dunia usaha dan industri yang ada di kota tangerang selatan berharap lebih kepada sosok dan figur serta rekam jejak para bacalon terkait inovasi dan trobosannya dalam dunia usaha dan industri.

BACA JUGA :   TPU Cikadut Dijadikan Khusus Pemakaman COVID-19 oleh Pemkot Bandung

Sebagai kota yang memiliki visi serta misi cerdas, modern dan religius, dunia usaha kota tangerang selatan dihadapkan pada transisi perubahan baik dari industri 4.0 dan MEA yang nantinya akan menjadi bagian dari masyarakat global. Hal tersebut tentunya menjadi kondisi yang harus menjadi pemikiran oleh para bacalon yang akan maju dalam kontestasi pilwakot 2020 di kota tangerang selatan, imbuh yakub

Tidak hanya sampai disitu, lanjut yakub “harapannya adalah bagaimana bacalon walikota tangerang selatan yang akan datang mampu memberikan kemudahan serta kepastian kepada dunia usaha dan industri dalam berinvestasi sehingga dapat mewujudkan iklim usaha yang kondusif di kota tangerang selatan.

BACA JUGA :   Aparat Gabungan TNI-POLRI, Larang Warga Berwisata Pantai Tanjung Jumlai

Lalu bagaimana trobosan bacalon walikota tangerang selatan yang akan datang untuk dapat menyiapkan tenaga kerja yang memiliki kompetensi tinggi yang tersertifikasi serta terintegrasi sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri yang ada, beber yakub

Calon walikota tangerang selatan yang akan datang juga harus mampu menghadirkan hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan untuk para pihak dengan melihat realita yang ada.

Dewan Pimpinan Kota Apindo Tangerang Selatan mengapresiasi Kepemimpinan Ibu Arin sebagai walikota pertama dua periode yang telah membuka dan membangun kota tangerang selatan menjadi lebih maju. Pungkas yakub. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!