BAGIKAN 1.000 MASKER, PMII Cabang Manggarai Edukasi Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

PUTRAINDONEWS.COM

MANGGARAI – NTT | Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Manggarai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Manggarai bersama personil Polres Manggarai membagikan 1.000 masker di Pasar Inpres Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Jumat, (3/9/2021).

Selain membagikan masker PMII Cabang Mangggarai juga memberikan mengedukasi masyarakat untuk taat dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Dika Ruslan menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat di Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA :   Pemkot Terima Bantuan 2000 Handsanitezer dari Hipmi Tangsel

Adapun Bentuk kepedulian yang kami lakukan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat Manggarai khususnya di Kecamatan Langke Rembong tepatnya di Pasar Impres Ruteng, mengapa kami memilih tempat di pasar, itu semua karena kita melihat aktivitas yang terjadi di Pasar Ipres Ruteng cukup padat, maka dari itu kami melakukan gerak 1.000 masker ujarnya.

BACA JUGA :   DANA JPS STAND BY DI 70 BANK BJB DAN POS, Warga Bandung Masih Ada Yang Belum Mengambil

“Dika pun menjelaskan Dengan cara ini kita bisa memutus mata rantai Covid-19”.

Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Maka dari itu kami mengajak masyarakat, Pemerintah, TNI, Polri dan elemen lain, mari kita bersinergi dengan berkomitmen agar kita mampu revolusi dari Covid-19.

Dengan demikian PMII Cabang Manggarai melakukan gerak 1.000 masker ini sebagai bagian dari mengisi kemerdekaan tutupnya. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!