BAKSOS Gerakan Bhakti Sosial dan Polri Peduli Entaskan COVID-19

PUTRAINDONEWS.COM

BANDUNG – JABAR | Pada hari Selasa tanggal 21 april 2020, pukul 11.30 WIB telah berlangsung Kegiatan Baksos dibeberapa wilayah hukum Polsek Batununggal diantaranya : Kel. Cibangkong , Kel. Maleer, Kel. Kebongedang, Kel. Kacapiring.

Adapun Kegiatan tersebut dikuti oleh ; Kapolsek Batununggal, Kanit Provos, Bhabinkamtibmas, Anggota polsek, Polwan, Lurah kel cibangkong, Staf kelurahan, Babinsa, Gober dan Linmas.

Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya Sik., M.H., membagikan sembako pada masyarakat sekaligus memberikan informasi edukasi untuk penanggulangan wabah Covid-19.

BACA JUGA :   BANGUN KEAKRABAN, Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga Binaan

“Bentuk Kegiatan Baksos ini dengan membagikan sembako sebanyak 100 paket dgn rincian sebagai berikut ; Beras, M goreng, Gula, Kue, dan Mie instan,” penjelasan Iptu Maksum, S.Ap., Kapolsek Batununggal.

“Dan sembako tersebut dibagikan kepada warga yang terdampak covid19,, serta teknis pelaksanaannya mempedomani protokol physical distancing dan tidak menimbulkan kerumunan secara mobilling,” tambah keterangan Maksum.

BACA JUGA :   Pemkot Bandung Perpanjang Masa Tanggap Darurat COVID-19

Iptu Maksum menjelaskan bahwa selama Kegiatan Baksos ini berlangsung berjalan lancar dan kondusif.

“Apresiasi saya sampaikan pada semua pihak yang telah membantu selama kegiatan baksos ini berlangsung, dari awal hingga selesai,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut disisipi imbauan dan informasi edukasi pada masyarakat.

“Terima kasih juga saya sampaikan pada semua pihak yang ikut serta memberikan imbauan serta informasi edukasi terkait penanganan pencegahan Covid-19 ini,” pungkasnya. (Red./ Iwnaruna)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!