BULAN SUCI RAMADAN, Media SHI Group Berbagi Kepada Anak Panti Asuhan

PUTRAINDONEWS.COM

PEKANBARU – RIAU | Dewan pembina beserta Owner, Pimpinan Redaksi dan seluruh wartawan yang tergabung dalam media Suara Hebat Indonesia (SHI) Group yakni, hebatriau.com, suarasindo.com, suarahebat.co.id, gardametro.com adakan acara silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Pajar Iman Az-Zahra JuMmat, (23/04/2021).

Acara di bulan suci ramadhan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Elite di Jalan Riau Kota Pekanbaru berjalan dengan baik. Acara di awali dengan doa dan pembacaan ayat-ayat suci alqu’an.

Membuka acara, Ketua Umum Fortaran, Tamar Johan menyampaikan dengan adanya kegiantan yang positif di bulan suci ramaddhan ini, kiranya dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama dan yang tergabung dalam media shi group menjadi lebih baik lagi kedepan.

“Kami menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan mari kita terus tingkatkan kebersamaan ini untuk meningkatkan silaturahmi kita kedepan,” kata Tamar Johan.

BACA JUGA :   APRESIASI WARGA BINAAN, PUMA Support Promosi Produk Karya Lapas Klasa II Muara Enim

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru melalui Kasubag Humas Said Khairul Iman, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan media SHI Group, hal ini membuktikan meningkatnya hubungan silahtuhrahmi dan keharmonisan yang sudah terjalin dalam kebersamaan selama Ini semakin meningkat.

“Harapan Polresta Pekanbaru, media SHI Group dapat juga berkontribusi dalam menyampaikan pemberitaan yang aktual, anti hoax kepada masyarakat, sehingga dapat saling membangun dan peran Polri dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bisa tersampaikan kepada masyarakat,” tutur Kasubag Humas Polresta Pekanbaru.

Dalam acara tersebut, Tausiah ramadhan yang disampaikan oleh Usatad Rahmad “Bersedekahlah kepada kaum fakir miskin, anak yatim piatu, maka amal sedekah yang di peroleh termasuk amal Jariah dan sebagai amal ibadah kita umatnya di akhirat nantinya.

“Kita harus terus menebarkan kebaikan kepada semua orang, memberikan senyuman, media group SHI telah memberikan sedekah jariah kepada anak anak panti asuhan patut menjadi teladan,” ucap Ustad.

BACA JUGA :   Dandim Kendari Ajak Warga Tegakkan Di Siplin Protokol COVID-19

Ditempat yang sama, Penasehat Hukum media SHI Group Jetro Sibarani, SH berterimakasih atas kegiatan yang terlaksana dan ia beharap semoga media SHI Group kedepanya menjadi lebih maju lagi.

“Buka Puasa bersama anak panti asuhan ini, kita laksanakan sebagai ungkapan hati dalam sebuah kebersamaan kita sabagai anak bangsa saling berbagi, saling bersilaturahmi.

Kami ucapkan selamat menunaikan Ibadah Bulan Suci Ramadhan kepada seluruh saudara kami umat Islam di seluruh dunia dan Indonesia,” kata Saudar Hondro juga Ketua Ikatan Media Online (IMO) Provinsi Riau mengakhiri.

Terpantau media ini, diakhiri acara pemberian santunan kepada anak Panti Asuhan Pajar iman Az-Zahra yang diserahkan langsung oleh piminan media SHI Group Saudara Hondro, Jean Rossy, Johan, kabag Humas Polresta Pekanbaru, Ketua Umum Fortaran Tamar Johan dan dewan pembina Budi Waluyo. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!