Calon DPR RI dan DPRD Provinsi Silaturahmi dengan Masyarakat Prabumulih

 

PUTRAINDONEWS.COM

PRABUMULIH – SUMSEL | Jumat 1 Maret 2019. Mantan Gubernur Sumsel dua periode H Alex Noerdin menggelar silaturahmi dengan masyarakat Prabumulih, di halaman Pondok Harum Manis Jalan Jendral Sudirman, Kamis (28/2).Alex juga didampingi M Erwadi, anggota DPRD Prabumulih dan caleg Golkar DPRD Provinsi Sumsel nomor urut 5.

Kedatangan ayah kandung Bupati Muba Dodi Reza Alex ini mensosialisikan dirinya menjadi caleg DPR RI Dapil Sumsel II. Masyarakat Prabumulih tampak antusias menyambut kedatangannya.

“Bapak dan Ibu kenal sama saya?,” jelasnya membuka sambutan. Masyarakat pun menjawab kenal. “Kedatangan saya bukan karena ada maunya, tetapi ingin silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat Sumsel, karena program Belajar dan Berobat Gratis tidak lagi dijalankan, semenjak saya tak lagi Gubernur, ” paparnya.

BACA JUGA :   Serahkan Bantuan, Wagub Rosjonsyah Ingatkan Pentingnya Hablum Minallah dan Hablum Minannas

Ia menjelaskan, tanpa dukungan coblosan masyarakat, pada saat Pemilu 2019, pada dirinya tentu ia tak dapat menjadi anggota DPR RI.

“Kalau bisa, saya mendapat dukungan paling banyak, agar dapat mengisi kursi pimpinan DPR RI dan dapat kembalikan program Berobat dan Sekolah Gratis, ” lanjutnya. Usai silaturahmi, mantan Bupati Muba ini langsung menuju Lapangan Patra Ria Komplek Pertamina EP Aset II guna menyaksikan pertandingan sepakbola dan memberikan hadiah dalam Alex Noerdin Sepakbola Cup.

Salah satu warga yang hadir, sebut saja Eta menyatakan dirinya sangat senang datangnya Alex Noerdin.

BACA JUGA :   DPRD JABAR MINTA GUBERNUR Fokus Terhadap Pemulihan Ekonomi

“Waktu dio jadi Gubernur, sekolah samo berobat gratis, idak bayar. Kalu pacak dio jadi, sekolah dan berobat dan bayar lagi, ” tuturnya.

M. Erwadi, ST MM sebagai calon DPRD Provinsi dapil 6 Nomor urut 5 merasa bangga bisa bersama-sama bersilahtuhrahmi dengan Ketua DPD TK I Partai Golkar dan juga mantan orang nomor satu di sumsel ini dan berjanji untuk perolehan suara 25.000.

Saya berharap semoga pak Alex dan saya akan.menperoleh suara terbanyak pada pemilu mendatang supaya kami bisa menjadi ketua di DPR RI dan DPRD Provinsi ” Harap Gatot panggilan sehari-hari Erwadi.

( Abi – Sumsel )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!