Chek Point PSBB, Ratusan Kendaraan Diperiksa Polsek Curug

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Hari ke-12 kegiatan imbangan PSBB Tangerang Raya dalam rangka Percepatan pencegah penyebaran wabah Covid-19, Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten bersama Koramil Curug dan Instansi terkait melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di chek point Boru tepatnya di Jalan Raya Serang Petir KM.5 kecamatan Curug Kota Serang. Selasa (05/05/2020).

Ratusan kendaraan bermotor baik R2 dan R4 atau lebih setiap harinya diperiksa petugas gabungan dari POLRI, TNI, PM, Dishub, Dinkes, Pkm, BPDB dan PMI.

BACA JUGA :   MAKSIMALKAN PELAYANAN, Pemkab Muara Enim Dukung Pembangunan Infrastruktur Polri 

“kami melakukan pemeriksaan terhadap kendaraaan yang keluar masuk Kota Serang melalui Kecamatan Curug juga terhadap barang bawaan serta pengecekan suhu tubuh terhadap orang, kata Kapolsek Curug Iptu Shilton, S.IK., MH., kepada awak media dilokasi.

Lebih lanjut Iptu Shilton, S.IK., MH., menjelaskan, “Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19, yang dalam pelaksanannya petugas akan memberhentikan setiap kendaraan yang melintas di Chek Point dan dilakukan pemeriksaan cek suhu terhadap penumpang dan pengemudi,” jelasnya.

BACA JUGA :   BERSINERGI, Sekda Al Muktabar Bersama Forkopimda Provinsi Banten Lakukan Patroli Bagikan Paket Bansos

Dari hasil pemeriksaan cek suhu tidak adanya masyarakat yang kondisi suhu tubuhnya mencapai 38 derajat Celcius. Rata-rata suhunya sekitar 36 derajat Celcius,”ujarnya.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas wajib menggunakan masker, jaga jarak (social distancing) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,”pungkasnya. RED/BEN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!