Danmenart 2 Marinir Ikuti Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Purna Tugas

***

Putraindonews.com – Sidoarjo | Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M, mengikuti acara pemberian piagam penghargaan kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas secara Virtual, di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Selasa (26/04/2022).

Pemberian piagam penghargaan kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas pada bulan April – Mei 2022 dipimpin langsung oeh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dari Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan pada hakekatnya acara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terimakasih dari organisasi atas dedikasi, dharma bhakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

BACA JUGA :   MUSNAHKAN BARANG BUKTI MASKER, Yana Prihatin Atas Kejahatan ditengah Pandemi

“Selamat memasuki masa purna tugas dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat, sejatinya bapak/ibu tetap menjadi keluarga besar TNI Angkatan Laut yang ikut bertanggung jawab“, pungkas Kasal.

Sementara itu, Danmenart 2 Marinir mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Resimen Artileri 2 Marinir mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dan sumbangkan selama ini kepada seluruh prajurit yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun, tetap jalin silahturahmi kepada yang masih aktif.

BACA JUGA :   RESMIKAN MASJID AL AMAN, Wakil Walikota Bandung ; Insya Allah Masjid Al Amin Bermanfaat Untuk Kita Semua

karena rekan rekan semua mempunyai pengalaman, sekali Marinir tetap Marinir, dimanapun tetap membawa nama Marinir. Jaga kesehatan, bina keluarga dan mudah mudahan para junior bisa mencontoh apa yang sudah rekan-rekan semua berikan pada bangsa dan Negara. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!