Danrem 143/HO Bersama Ibu Persit Kunjungi Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya

PUTRAINDONEWS.COM

KONAWE – SULTRA | Ketua Yapsa Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Apresiasi Kunjungan Danrem 143/HO dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.

“Kami dan keluarga besar Panti Asuhan Harapan Baru mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan ucapan terimakasih kepada Bapak Danrem 143/HO beserta Ibu yang telah meluangkan waktunya berkunjung ditempat ini” kata Bapak Mender (Ketua Yapsa Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya) dalam sambutannya dalam rangka Penyerahan Bantuan Sosial yang dihadiri oleh 50 orang anak-anak beserta para pengurus Panti Asuhan oleh Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 Ibu Prasetyati Yustinus Nono Yulianto. Sabtu (1/2/2020) bertempat di Yayasan Pelayanan Sosial AGAPHE Panti Asuhan Harapan Baru Lambuya Jl. Poros Kolaka – Kendari, Kel. Lambuya, Kec. Lambuya, Kab. Konawe, Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA :   Aneka Lomba Di Tengah Masyarakat Lubuk Linggau Sumsel  Meriahkan HUT RI Ke-74 

“Semoga limpahan kasih Tuhan YME tercurah kepada Komandan Korem beserta ibu dan segenap keluarga besar Korem 143/HO,” harap Ketua Yapsa.

Pada kesempatan ini juga Danrem 143/Halu Oleo dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada segenap pengurus Panti Asuhan yang mau memberikan bimbingan dan pendidikan kepada anak – anak panti demi masa depan mereka.

“Merupakan sebuah penghargaan bisa berada disini, semoga seluruh pengurus panti asuhan yang sudah banyak meluangkan waktu dan pikiran demi masa depan anak-anak kita ini mendapatkan limpahan berkah dari Tuhan YME, dan semoga Yayasan ini terus berdiri kokoh untuk terus menebarkan benih – benih kebaikan di dunia ini, ” kata Danrem 143/HO.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kualitas SDM ASN Tangsel BKPP Adakan Diklat Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

“Dan tentunya saya berharap semua anak-anak yang berada disini terus menjaga kerukunan sampai kapanpun bagai satu saudara yang tak ada perbedaan, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” pungkas Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

Untuk diketahui kegiatan diisi dengan menyanyikan Lagu-Lagu Pujian oleh anak-anak pantu dan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Mender.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Edward (Kasi Ter Rem 143/HO) beserta Ibu, Serka Sony (Babinsa Koramil 1417-03/Lambuya), Serda Rizal (Babinsa Koramil 03/Lambuya) dan Para Pengurus beserta anak – anak Panti Asuhan.

Umar Dhany – Sultra

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!