Dekat Masyarakat Bayar Pajak, Pemkab Gorontalo Gandeng PT Pos Indonesia

PUTRAINDONEWS.COM – LIMBOTO | Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi kepala Badan Keuangan Dra. Dewi Masita Usman melakukan penandatangan MOU dengan PT Pos Indonensia, senin (22/07/19) di gedung kasmat Lahay.

Bentuk kerjasama ini dalam rangka Penerimaan pembayaran pajak dan retribusi daerah untuk mendekatkan pelayana kepada masyarakat. sehingga masyarakat membayar pajak tidak harus di bank sulut di kantor pos sudah bisa dilayani.

Hal ini yang disampaikan kepala badan keuangan Dra. Dewi Masita Usman ketika ditemui usai kegiatan itu.
Sementara itu, Deputi jasa keuangan PT Pos Indonesia Agung Purwanto menambahkan, Kami dari PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 10 Makassar sangat menyambut baik adanya kerja sama yang telah terjalin antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam hal penerimaan PBB dan Pajak Daerah melalui Kantor Pos di Gorontalo.

BACA JUGA :   Audiensi Dengan Kejari Kota Prabumulih, BEM STEI AL-FURQON Minta Transfer Ilmu dan Bimbingan

“Para wajib pajak dapat membayar kewajibannya melalui 15 Kantor Pos yang terabar di Provinsi Gorontalo,” Tuturnya.

Agung Purwanto menambahkan, Kantor Pos menjadi pepanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam mendekatkan outlet tempat pembayaran para wajib pajak agar memudahkan dalam melakukan pembayaran pajak.

“Disamping itu, para wajib pajak juga bisa melakukan transaksi layanan keuangan di Kantor Pos,Antara lain membayar Tagihan Listrik, Air, Telepon dan tagihan cicilan angsuran Finance, BPJS dan lain-lain,” Tutup Agung. (**)

BACA JUGA :   Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kab. OKU Selatan Tahun 2020

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!