DIKBUD TANGSEL, Capaian 2019 ; Penghargaan  Adiwiyata Nasional & Adiwiyata Mandiri

PUTRAINDONEWS.COM

TANGSEL – BANTEN | Rakor dikbud Evaluasi capaian tahun 2019, Harapan di tahun 2020. Evaluasi Tahun 2019 sudah bekerja keras luar biasa, tapi belum cukup, “good is not enough”.

Tangsel memperoleh penghargaan sekolah adiwiyata nasional dan adiwiyata mandiri. Ada beberapa siswa yang mendapatkan medali emas pada ajang Olimpiade sain Nasional (OSN), juga memperoleh rata-rata nem terbaik di provinsi Banten. Dari sisi penguatan kompetensi pengawas dan guru, juga pengawas dan guru tangsel juara Nasional, ada 8 guru yang terpilih mendapatkan penghargaan berkunjung ke luar negeri.

BACA JUGA :   WAKILI KORAMIL 01/SWL, Anak Arang Juara Lomba Film Pendek HUT TNI ke 75

Capaian realisasi keuangan dikbud tahun 2019 adalah 95.01 â„…. Di tahun 2020 Merespon kebijakan pusat terkait bosnas, sertifikasi guru, ujian nasional, penerimaan siswa baru, dll

Juga menindaklanjuti arahan pimpinan, walikota, terkait meningkatkan kualitas layanan pendidikan, menjadikan sekolah rumah kedua para siswa yang aman, nyaman, dan menyenangkan, efektif pengelolaan bosda, PPDB yang kondusif, penguatan pendidikan karakter, pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel, capaian prestasi level nasional dan internasional, dll.

BACA JUGA :   Digelar 4 Hari, 95 Peserta Berbagai Wadah Kepemudaan Kab. Bogor Ikuti Latihan Jurnalistik

Terima kasih kepada pejabat, Pengawas sekolah, kepala sekolah, segenap guru, pegawai, dewan pendidikan, komite sekolah, PGRI, dan stakeholder dikbud, serta rekan-rekan wartawan, LSM, dan masyarakat yang telah bekerja bersama, kolaborasi sinergis. Semoga di tahun ini, 2020, semua capaian bisa ditingkatkan. (Akew)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!